"Jungkook akan pulang hari ini, dia libur selama sebulan dari pelatihannya" ucap Yoongi pada Jimin.
"Benarkah ?" jawab Jimin dengan sumringah.
"itu yang dikatakan dalam sms nya"
"aku benar-benar senang, hyung aku ingin kita berenam berkumpul, sudah lama sekali kita tidak berkumpul" pinta Jimin.
Yoongi terdiam sebentar "akan hyung coba" jujur saja setelah kejadian Seokjin, mereka jadi sulit untuk bertemu, apalagi dengan Taehyung yang sudah sangat membencinya.
"Yeaayy, aku benar-benar merindukan mereka, terutama Taehyung" ucap Jimin antusias.
***
"Hyungg kami datangg" suara khas Jungkook membuat Yoongi dan Jimin menoleh.
"Oh ? Jungkook ?" tanya Jimin mengenali suara Jungkook.
"Tentu saja, siapa lagi memangnya" Jungkook berlari lalu memeluk Jimin erat "aku sangat merindukanmu, hyung" sambung Jungkook.
"aku juga" Jimin membalas pelukan Jungkook, sudah lama sekali ia tidak memeluk Jungkook.
"ayo duduklah" ucap Yoongi mempersilahkan teman-temannya.
mereka mulai mengobrol banyak, karena memang mereka sudah lama tidak bertemu, jadi mereka mulai banyak bicara.
Meskipun suasananya mulai berbeda tanpa Seokjin dan lagi Taehyung yang hanya diam memojok tanpa peduli sekitar.
Suasananya benar-benar menyenangkan, sampai-sampai tidak ada yang menyadari Jimin sedang mencoba mendekati Taehyung.
"aku tidak mendengar suaramu sejak tadi, kau baik-baik saja kan, Tae ?" tanya Jimin yang sudah duduk disebelah Taehyung.
"bukan urusanmu" jawab Taehyung acuh.
"kau pasti masih merasakan sakit karena kepergian Seokjin hyung, aku paham perasaanmu kau bisa berbagi rasa sakitmu denganku, Taehyung" ucap Jimin lembut.
Tapi mungkin hati Taehyung sudah terlanjur keras dan dipenuhi dengan dendam, bahkan kata-kata lembut dari Jimin pun tidak bisa meluluhkan hatinya.
Taehyung berdiri "Namjoon hyung, ayo kita pulang aku bosan disini" panggil Taehyung pada hyungnya itu.
Namjoon menoleh, bertatap dengan Yoongi sebentar lalu menghampiri adiknya "baiklah, ayo" Namjoon menyetujui, ia paham Taehyung pasti tidak nyaman disana, dia ingat harus benar-benar memaksa adiknya untuk berkumpul bersama.
"semuanya, kami pulang dulu ya" pamit Namjoon dijawab anggukan oleh mereka berempat.
"kenapa kau bersikap seperti itu tadi" tanya Namjoon di tengah perjalanan pulang.
"kenapa, ada yang salah dengan sikap ku ?" jawab Taehyung.
Namjoon membuang berat nafasnya, ia tidak bisa mengatur Taehyung lagi, baginya cukup adiknya tidak berbuat macam-macam itu saja sudah cukup.
Sesampainya mereka dirumah, Taehyung langsung masuk ke kamarnya, menjatuhkan dirinya ke kasur ukuran sedang dikamarnya, mata elangnya menatap langit-langit kamarnya, ia memikirkan suasana yg ada di apartemen Yoongi tadi, biasanya dia yang sangat bersemangat, tapi sekarang dia malah jengah berada disana.
"kau bisa berbagi rasa sakit denganku" perkataan Jimin terngiang di pikiran Taehyung,
"berbagi rasa sakit ya" tangannya terangkat seakan menggapai langit-langit, sudut bibirnya terangkat "baiklah kalau itu maumu Min Jimin"
***
Suasana pagi dirumah Kim, seperti biasa Namjoon menyiapkan sarapan untuknya dan Taehyung tentu saja ia membelinya terlebih dahulu tadi.
Namjoon sudah duduk di tempatnya tinggal meunggu sang adik yang belum turun dari kamarnya, dulu ia akan selalu memanggil Taehyung, tapi sekarang ia hanya akan diam menunggu sang adik datang sendiri.
"Pagi, hyung" sapaan ceria Taehyung membuat Namjoon sedikit terkejut, tidak biasanya Taehyung menyapanya seperti ini.
"i iya pagi" jawab Namjoon masih tidak percaya.
"Wahh nasi goreng, kesukaanku" ucap Taehyung lalu duduk di tempatnya, kemudian menyuap nasi goreng yang sudah dibeli Namjoon pagi ini.
Namjoon masih terdiam tidak percaya, adiknya Taehyung yang selama ini berubah semenjak Seokjin tiada, kembali menjadi Taehyung yang ceria.
"kau tidak makan, hyung ?" pertanyaan Taehyung membuat Namjoon membuyarkan lamunannya.
"ah iya" Namjoon menyuap makanannya, matanya sedekali melirik ke arah Taehyung yang makan dengan lahap.
Entah kenapa ada rasa senang dihatinya, adiknya sudah kembali.
Jangan pernah berubah lagi, Taehyung- ah
KAMU SEDANG MEMBACA
Take My Eyes : Seoul Version
Fanfiction[COMPLETE] Keadaan yang membuat yoongi berubah Keadaan yang membuat Taehyung berubah Keadaan juga lah yang membuat Semua hubungan antara mereka berubah. Keadaan apa yang sebenarnya terjadi ?