19

1.2K 135 18
                                    

Taehyung menyipitkan matanya saat cahaya masuk di sela sela jendela kamar Jimin, ia menoleh ke sampingnya, tidak ada Jimin disana.

Taehyung bangun terduduk meregangkan tubuhnya "ahh aku tidak pernah senyaman ini sebelumnya" gumam Taehyung, "apa karena hari ini akan menjadi hari yang menyenangkan ?" Sambung Taehyung sambil menarik sudut bibirnya.

Bayangannya buyar saat pintu terbuka, memunculkan wajah tampan Min Yoongi, "kau sudah bangun ternyata, ayo sarapan" ajak Yoongi, Taehyung mengangguk lalu pergi sarapan bersama Yoongi dan Jimin.

Sebelum Taehyung benar-benar pergi untuk sarapan bersama ia menoleh kearah kamar Yoongi yang terbuka. Ia melihat sekitar, Jimin dan Yoongi masih sibuk menyiapkan sarapan "ini kesempatan ku" gumam Taehyung, dengan cepat ia masuk ke kamar milik Yoongi, dia melihat di sekitar kamar itu, semuanya tertata rapi, Taehyung mulai melangkah mencari sesuatu disana.

Ia benar-benar sangat lihai dalam mencari sesuatu, dalam sekejap ia menemukan barang yang ia cari, dan dengan segera ia menyembunyikan itu dibalik pakaiannya.

Setelah mendapatkan barang yang ia cari, ia menghampiri Jimin dan Yoongi, "kemarilah ayo sarapan bersama" aja Yoongi saat melihat Taehyung berjalan kearahnya.

Taehyung menunjukkan senyum kotaknya "tidak usah, hyung. Aku akan pulang, lagi pula aku belum menyiapkan tempat untuk kita berkumpul nanti" jawab Taehyung.

Yoongi bingung "kau yakin ?"

Taehyung mengangguk pasti, "aku pergi dulu ya hyung, nanti akan ku kabari dimana tempatnya" pamit Taehyung lalu pergi meninggalkan Jimin dan Yoongi yang kebingungan.

Tapi sebelum benar-benar pergi Taehyung menoleh ke arah mereka, mata elang nya menatap mata sipit milik Yoongi, "hari ini akan menjadi hari paling menyenangkan untuk ku, hyung" ucap Taehyung dengan sudut bibir yang terangkat.

"Aku pulang dulu" pamit Taehyung untuk sekian kalinya lalu benar-benar pergi.

"Kenapa perasaanku tidak enak" gumam Yoongi.

*****

Setelah sarapan, Yoongi dan Jimin bersantai di ruang tengah, banyak yang mereka bicarakan, tentang masa depan Jimin, tentang Yoongi yang harus mulai melamar pekerjaan baru untuk biaya hidup mereka dan banyak lagi.

Obrolan mereka berhenti saat Yoongi mendengar ponselnya berbunyi, "Jimin ah hyung mengangkat telepon dulu ya" ucap Yoongi, dan hanya dijawab anggukan kecil oleh Jimin.

Yoongi pergi ke kamarnya, mengambil ponsel yang ada diatas tempat tidurnya lalu mengangkat telepon tanpa identitas

"Iya halo"

"Aku sedang menyekap Taehyung sekarang, kalau kau ingin dia selamat datang kesini" ucap seorang priadi seberang sana.

"Apa maksudmu ?!" Yoongi berteriak pada pria itu.

"Kim Taehyung, aku akan segera membunuhnya"

"JANGAN MENYENTUHNYA ATAU KAU AKAN MATI DI TANGANKU" ancam Yoongi.

Terdengar suara tertawa meremehkan dari seberang sana, "kalau begitu kemarilah dan bunuh aku"

"Dimana kau ?!"

"Gedung kosong bekas pabrik" ucap pria itu lalu menutup telepon nya.

Yoongi terdiam, bagaimanapun juga dia harus menyelamatkan Taehyung, dan pertama kali yang ia lakukan adalah menelpon Jungkook, Hoseok dan Namjoon, menyuruh mereka untuk pergi ke sana terlebih dahulu.

Perhatiannya beralih ke lemari pakaiannya, ia membuka lemari itu, mencari senjata nya, senjata yang selama ini menemaninya bekerja.

"Dimana pistol ku" ucap Yoongi karena pistolnya tidak ada di tempat, Yoongi masih mencari tapi tetap tidak ada.

Dan akhirnya ia menyerah ia pergi ke tempat Taehyung di sekap dengan tangan kosong.

"Jimin, tetaplah dirumah, jangan kemana-mana, hyung akan segera kembali" pamit Yoongi buru-buru.

"Ada sesuatu yang terjadi, hyung ?" Tanya Jimin bingung.

"Akan ku ceritakan nanti, kau tetap dirumah jangan kemana-mana mengerti ?"

Jimin mengangguk, tanda ia akan mematuhi perintah hyung nya.

Yoongi pergi, dan Jimin ia hanya diam dan bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi, kenapa hyung nya terdengar sangat buru-buru.

Jimin menoleh ke arah pintu saat mendengar seseorang membuka pintu, apa itu Yoongi ? Bukan itu adalah Kim Taehyung.

Pemuda itu mendekati Jimin, "hyung apa itu kau ?" Tanya Jimin saat mendengar langkah kaki yang semakin mendekat .

Taehyung tidak menjawab, ia masih terus berjalan mendekati Jimin.

"Hyung" Jimin memanggil Yoongi sekali lagi.

"Aku Kim Taehyung" jawab Taehyung akhirnya saat ia sudah benar-benar di depan Jimin.

Take My Eyes : Seoul VersionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang