Mana nih, kok sepi sih:((( kemarin ramee:((( sedih aqutu:(
Kalo rame lagi aku kasih bonus chapter deh buat hari ini. YOK YOK RAMEIN LAGI YOK. KOMEN NYA SPAM JUGA GAK PAPA. SENENG AKU TUH BACA KOMEN KOMEN KALIAN, APALAGI YANG NGEGAS NGEGAS BEEEHHHHHH👌👌👌
Oh iya, disarankan baca chapter ini sambil denger 'Waktu Yang Salah - Fiersa Besari' yaa. Biar lebih dapet feel nya.
Cekidooooot💃🏻
.
.
.
Kyungsoo gak pernah tau, kalo ngehindarin Jongin bakal susah banget.
Empat tahun mereka gak pernah gak saling ngehubungin tiap hari. Tapi baru tiga hari Kyungsoo ngehindar, rasanya udah berat banget.
Padahal kalo dipikir-pikir, mereka gak ada hubungan. Cuma friendzone. Tapi hati Kyungsoo berantakannya udah kayak orang habis putus cinta.
Jujur aja, dia emang kecewa banget sama Jongin gara-gara kejadian di lamongan itu. Kyungsoo juga jadi gak enak banget sama Mas Siwon. Makanya tiga hari terakhir Kyungsoo berusaha untuk gak nolak semua ajakan atau tawaran Mas Siwon sebagai permintaan maaf dan rasa bersalahnya.
Tiga hari ini juga, Kyungsoo sebisa mungkin mengabaikan pesan-pesan dari Jongin. Laki-laki yang Kyungsoo sayang itu masih terus usaha ngehubungin Kyungsoo. Gak jarang juga Jongin telepon dia yang berujung gak Kyungsoo angkat.
Chat-chat kayak,
Kamu lagi di mana?
Udah makan belum? Jgn lupa makan yaa
Mau aku jemput gak?
Atau yang paling parah
Aku kangen:( kamu kapan gak marah lagi sama aku:(
Serius. Jongin ngirim dia chat itu tadi pagi. Kyungsoo yang baru bangun bacanya langsung duduk di kasur. Kepalanya langsung pening, karena tiba-tiba duduk dan karena chat Jongin.
Sial banget karena Kyungsoo malah ketemu sama Jongin di Indomaret. Dari sekian banyak Indomaret di kota, kenapa Jongin harus nongkrong di Indomaret yang Kyungsoo singgahin sekarang sih?
Apalagi ini ya Tuhan... gitu batin Kyungsoo waktu dia ngeliat Jongin sebelum turun dari mobil Mas Siwon. Tadi sebelum ketiduran di jalan, Mas Siwon emang titip minta beliin minuman apa aja di Indomaret terdekat. Jadi yaudah akhirnya di sini Kyungsoo sekarang.
Tadinya waktu ngeliat Jongin, Kyungsoo pengin minta pak Samsul muter balik aja, cari Indomaret yang lain atau gak agak ke depan dikit ada Alfamart. Tapi karena gak enak dan mutar mobil ribet, jadi yaudahlah.
Sebelum turun Kyungsoo siapin diri. Siapin hati lebih tepatnya.
"Mas, mau saya aja yang turun?" Pak Samsul negur karena ngeliat gelagat Kyungsoo yang ragu-ragu mau keluar.
"Eh gak usah pak. Biar Kyungsoo aja. Ada payung gak pak?"
"Waduh, gak ada mas."
Mobil mahal tapi gak ada payung buat jaga-jaga. Gimana sih batin Kyungsoo lagi. Ya gimana ya, bukannya ngeremehin. Kalo gini kan susah juga. Di luar tiba-tiba gerimis. Sun roof mobil aja udah lumayan basah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone |KAISOO|
RomantikDilihat dari segi manapun, Jongin sama Kyungsoo itu gak layak cuma disebut teman! Kaisoo, JonginxKyungsoo, KaixKyungsoo. DLDR. Jangan lupa vote dan comment yaa! #1 - kaisoo |23-01-2020| #1 - ffkaisoo |30-12-2019| #1 - local |02-01-2020| #1 - fanfict...