Chapter 16 : Nyerah

2.8K 372 87
                                    

RAMEIN YA! AWAS KALO GAK RAME! NGAMBEK NIH NANTI GAK APDET APDET AKUNYA HUH

KOMEN BANYAK-BANYAK. SPAM AJA GAK PAPA GUYS. VOTE JUGA JANGAN LUPA YAAAA🥰🥰🥰

Terima kasih banget buat semua yang udah komen dan vote di chapter-chapter sebelumnya. Love youu guys. Aku terharuuu😭❤️😭❤️😭❤️😭❤️😭❤️

YUK YUK RAMEIN LAGII💃🏻💃🏻💃🏻

.

.

.

Kyungsoo lagi duduk. Merenung. Mikir. Sampe kepalanya pusing.

Sebenernya, gak seharusnya dia mikirin hal ini sampe berlarut-larut. Tapi hatinya, seakan maksa dia buat mikirin gimana caranya biar semua bisa tuntas.

Jongin

Iya. Kyungsoo mikirin Jongin.

Mikirin gimana caranya biar dia bisa move on.

Mikirin gimana caranya biar Jongin gak bikin dia baper lagi.

Mikirin gimana caranya biar Jongin paham kalo dia capek.

Udah hampir dua minggu mereka diem-dieman. Kyungsoo sadar, gak seharusnya dia diemin Jongin. Karena dengan begitu, masalah gak selesai. Makin rumit yang ada.

Makanya Kyungsoo pusing. Dia udah dibeginiin sama Jongin masih aja gak bisa marah lama-lama sama Jongin. Kyungsoo udah maafin Jongin yang gak peka. Lagian kalo dipikir-pikir, gak salah Jongin sepenuhnya juga. Kita juga kan gak bisa maksa orang biar peka sama perasaan kita.

Kyungsoo cuma masih marah perihal satu aja. Jongin waktu ketemu Kyungsoo di Indomaret kemaren udah mau ngerokok. Kyungsoo liat, Jongin udah ngambil rokok Sehun, tapi di cegah sama Sehun karena Sehun udah keburu ngeliat Kyungsoo turun dari mobil.

Kyungsoo tau. Kyungsoo perhatiin kok. Tapi dia kemarin gak mikir lebih jauh aja. Karena udah sibuk mikirin gimana caranya ngehindarin Jongin.

To : Bekyun
19.57
Bek
P

Curhat sama Baekhyun kayanya bisa jadi penolong. Kyungsoo tuh introvert guys. Dia gak punya temen yang dekat sama dia selain Baekhyun, dan Jongin pastinya.

Bekyun
19.58
Ape
Berisik lu ah
19.59
Laporan noh kerjain sat

Sabar Kyung. Sabar.

To : Bekyun
20.00
Capek ah ngerjain laporan
20.01
Dengerin gue curhat bentar apa Baek
Lo kan lagi free, gak ngapa-ngapain

Bekyun
20.02
Ck
Yaudah buru
20.03
Dah tau besok deadline
Masih aja sempet mau curhat

To : Bekyun
20.04
Jadi yu mau denger ai cerita apa enggak:(

Bekyun
20.05
Iya Kyungsoo sayang
Ini di dengerin kok iyaaa

Kyungsoo senyum sambil ketawa baca chat dari Baekhyun. Baekhyun tuh tampang nya aja gak perduli. Padahal mah kalo Kyungsoo kenapa-kenapa gak jarang dia pasang badan duluan buat ngelindungin atau ngebelain Kyungsoo.

To : Bekyun
20.05
Capek gue ngehindar terus
20.06
Apa gue balik lagi aja kaya biasa lagi?

Friendzone |KAISOO|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang