Chapter 31 : Marah

2.3K 307 66
                                    

Hai. Aku kembali lagi.

Maaf ya lama. Udah masuk kuliah. Semester ini juga kebagian jadwal kuliah dari pagi sampe sore terus. Jadinya tiap mau nulis berasa capek mulu:( semoga chapter ini mengobati yaaaa.

Jangan lupa vote dan komen🥰

.

.

.

Jongin sibuk panitia

Kyungsoo sibuk panitia

Dua-dua nya sama-sama sibuk

Ketemu jarang. Chat juga seadanya. Kadang dua-dua nya mau kasih kabar juga kalo inget. Kyungsoo bahkan ngerasa mereka berdua makin berjarak. Udah satu minggu mereka tanpa sadar jauh-jauhan, Kyungsoo ngerasa sedih.

Jongin kalo ditanyain kabar jawabnya pasti judes. Ya ngerti sih pasti capek kepanitiaan, apalagi hari ini malam puncak pensi. Jongin makin sibuk.

Tapi maksud Kyungsoo, apa gak bisa istirahat sebentar aja? Jongin udah tiga kali Kyungsoo denger dari Sehun hampir pingsan.

Khawatir. Itu yang Kyungsoo rasain. Tapi yang di khawatirin masih maksa buat tetap beraktivitas.

"Kamu udah makan?"

Kyungsoo yang lagi break rapat kepnitiaan ospek nyempatin waktu sebentar buat telepon Jongin. Untung di angkat.

"Nanti aku makan. Ini lagi ngerubah roundown soalnya ada satu guest yang tiba-tiba cancel gak bisa dateng,"

Suara Jongin kedengeran lagi buru-buru banget. Kyungsoo yang dengernya makin khawatir, takut Jongin terlalu capek trus malah tumbang.

"Kamu kalo capek istirahat dulu. Kan yang lain ada, minta gantiin sebentar," kata Kyungsoo. Tapi yang Kyungsoo dapat malah decakan malas dari Jongin.

"Aku sehat kok. Gak usah sok tau gitu,"

Ekspresi Kyungsoo mendadak berubah. Sedih, kok jadi begini?

"Bukan sok tau sayang, aku kan—"

"Ck, iya udah! Udah ya aku matiin dulu."

"Iy—"

PIP

Kyungsoo nutupin mukanya pake dua telapak tangan. Pengin nangis guys, serius:( sedih banget:(

"Kyung, kenapa?"

Kyungsoo dongak waktu salah satu teman satu organisasinya yang kebetulan ketua panitia acara ospek, mergokin dia.

"Eh, gak papa. Udah mau mulai lagi ya rapatnya?" Tanya Kyungsoo.

"Belum kok. Santuy. Anak-anak pada mau go-food, lo mau juga gak?"

Kyungsoo keliatan mikir. Apa dia susulin Jongin ke tempat pensi aja kali ya trus bawain makanan? Lagian rapat juga udah mau selesai sebenernya. Udah tinggal dikit lagi.

Iya deh, pergi aja. Sisa rapat nanti dia follow up lewat grup divisi aja.

"Enggak deh. Gue mau izin cabut aja. Ada keperluan mendadak nih. Gak papa kan, Kak?"

Friendzone |KAISOO|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang