Chapter 5 : Labrak

3.4K 410 43
                                    

"Emang ya si Jongin. Susah banget dikasih tau. Masih untung ada yang perduli sama dia. Lu juga segitunya banget sampe nangis segala Kyung." Kelakar Baekhyun panjang lebar setelah mendengar penjelasan Kyungsoo. Kyungsoo cuma bisa ngehela nafas sambil ngaduk cappucino nya yang mendadak gak terlihat menarik.

"Ya gimana. Gue trauma Baek. Udah banyak orang terdekat gue yang mati gara-gara rokok. Mendiang ayah Jongin kan juga gitu. Makanya gue ngelarang banget dia ngerokok. Eh dia nya malah ngeyel dikasih tau." Kata Kyungsoo. Dia udah tenang kok, udah gak nangis lagi. Udah selesai edisi nangis-nangis nya.

"Yaudah si, biarin aja. Lagian pacarnya juga keliatan biasa aja kayanya."

Kyungsoo ngegeleng.

"Kak Taemin gatau Jongin ngerokok. Dia kan udah lama gak pernah ngerokok." Ucap Kyungsoo. Baekhyun yang dengernya ngangguk-ngangguk. Tapi langsung lirik-lirik kepo waktu satu notif masuk di ponsel Kyungsoo. Chat dari Jongin.

Jongeen
17.12
Kamu di mana? Udah selesai?

Kyungsoo megang ponsel nya sambil lirik Baekhyun. Baekhyun yang ngeliatnya ngangguk kasih tanda 'bales aja'

To : Jongeen
17.12
Udah

"Jutek amat balesnya." Sahut Baekhyun. Gemes banget dia tuh ngeliat Kyungsoo sama Jongin kalo lagi mode tikus-kucing begini. Sama-sama gengsi.

"Gak papa. Ya kalo mau marah juga bodo amat."

Baekhyun ketawa ngejek.

"Paling juga tar malem lu spam gua lagi lengkap pake stiker nangis nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Paling juga tar malem lu spam gua lagi lengkap pake stiker nangis nya." Ejek Baekhyun.

"Enggak ya!" Elak Kyungsoo. Ia meninju main-main lengan atas Baekhyun. Enak aja. Kyungsoo kan gak selemah itu saudara-saudara. Kyungsoo laki-laki setrong kok.

Kyungsoo ngelirik lagi ke ponselnya yang bergetar. Ada chat balasan dari Jongin.

Jongeen
17.15
Di mana? Aku jemput ya?

To : Jongeen
17.15
Di kantin

"Yaelah. Dia nanya kali Kyung, mau dijemput apa kagak. Dijawab apa," kata Baekhyun lagi waktu ngeliat Kyungsoo masih jutek.

"Berisik ah. Makan aja noh makan." Kyungsoo menyuapkan satu sendok mie goreng ke mulut Baekhyun waktu notif dari Jongin masuk lagi di ponsel Kyungsoo.

Jongeen
17.16
Aku jemput ya sayang?

Kyungsoo mijitin kening nya. Pusing banget. Kapan sih Jongin tuh gak bikin dia baper?

To : Jongeen
17.17
Iya.

"Mau kesini dia Kyung?" Tanya Baekhyun. Mie gorengnya udah tinggal seperempat. Kayanya sih bakalan mesen lagi soalnya Baekhyun kan porsi makannya udah kayak kuli.

Friendzone |KAISOO|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang