Prolog

7.4K 491 18
                                    

Gak ada yang tau takdir. Semua bisa terjadi tanpa bisa kita cegah. Dan tugas manusia hanya menikmati dan menjalani.

Agaknya, Kyungsoo percaya kata-kata itu. Dia gak tau kalo yang awalnya hanya kenal dan cerita banyak hal lewat aplikasi pengirim pesan, akhirnya dia bisa kenal dengan amat sangat dekat dengan Jongin.

Banyak yang salah mengira status mereka. Selain mereka memanggil satu sama lain dengan aku-kamu, perhatian mereka terhadap satu sama lain terlalu berlebihan untuk ukuran teman.

"Gue tuh masih bingung ya sama kalian berdua. Masa sih gak ada apa-apa?"

"Lo mau nya gimana deh? Ya kita gini aja kali, cuma temen. Lagian Jongin juga udah punya pacar."

"Tapi mana ada temen manggilnya pake aku-kamu. Adanya juga lo-gue biasanya."

"Ada. Kita pake aku-kamu"

"YA ITU KARENA KALIAN PASTI ADA SESUATU KAN?! IYA KAN?! NGAKU AJA DAH LO BERDUA!"

"Udah jam tiga, kamu gak masuk kelas?"

"Masuk, bentar lagi. Aku tunggu kamu selesai dulu, baru kita sama-sama ke kelas."

"Ngaco. Udah sana duluan, kamu kan ada ujian hari ini Jongin."

"Gak papa. Makanya buruan makan nya, Kyung."

"Tolong beliin minum lagi tapi ya? Minum aku udah abis."

"Yaudah tunggu bentar,"

"Teh es ya!"

"Gak. Air putih aja. Kamu baru sembuh batuk, sayang."

"TUH KAN! PAKE SAYANG SAYANG! UDAH LAH NGAKU AJA KALO KALIAN PASTI ADA APA-APA KAN? SUSAH AMAT DAH NGAKU DOANGAN!"

"Berisik lo Baek. Udah abisin aja tu makanan lo."

"Gue yakin, pasti ada sesuatu!"

"Iya dah, iya. Terserah."

.

.

.

.

.

.

Haloooo. Salam kenal semuaanyaaa. Aku anak baru di wattpad jadi mohon bimbingan dan dukungannya. Kalo ada yg merasa pernah baca, yak betul sekali. Cerita yang kalian baca di sini sama persis dengan Friendzone yang aku publish di Ffn dengan usernam He Who Controls The Light. Ceritanya mau cek ombak dulu. Kalo wattpad rame, nanti coba publsih cerita lain di sini juga hehehehe

Jangan lupa voment yaa guysss!! Luvluvv 💖💖💖

Friendzone |KAISOO|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang