First of all, Aku mau ucapin terima kasih yang sebesar-besarnya untuk kalian yang sudah bersedia membaca cerita abut-abut ku ini karena view nya udah tembus 10k! Huhuhuhu It's means a lot for me guysss, thank you so so so so much😭🙏🏻
Terus terus terus, HAPPY BIRTHDAY UNTUK KYUNGSOO KU SAYANG❤️❤️❤️ huhuhu kangen banget sama diaaa😭😭 Semoga dia sehat dan kembali ke dunia perkpopan dengan hati yang gembiraaa🥰🥰
Lalu, aku juga mau sampein permintaan maaf karena lama banget baru update. Maaf yaa guys, aku baru banget selesai proses pemulihan, jadinya lama update nyaa. Semoga ini bisa mengobati kerinduan kalian yaaa❤️
YOK RAMEIN! KALO TEMBUS 100 VOTE SAMA KOMEN BESOK UPDATE LAGI DEH!
.
.
.
Entah bisa dibilang keuntungan atau enggak, tapi semenjak keanehan Eunwoo yang Jongin hadapi sendiri minggu lalu di rumahnya sendiri membuat Jongin sama Kyungsoo jadi baikan tanpa aba-aba.
Mereka berdua mendadak jadi kompak.
Apalagi kalo Eunwoo ngajakin Kyungsoo pergi tapi Kyungsoo lagi gak mood, Jongin selalu menawarkan diri menjadi tumbal. dan keanehan itu makin Jongin rasain karena beberapa kali Eunwoo bertindak langsung di depan Jongin tanpa tau situasi.
Dari kejadian itu, Jongin sama Kyungsoo udah sepakat untuk sama-sama ngehindar dari Eunwoo karena mereka pikir kalo diterusin bisa bahaya.
"Tapi dia maksa banget, Jongin. aku tuh bingung gimana cara nolaknya?"
Kyungsoo lagi selonjoran di atas kasur sambil nyemilin Citatos. Dahi nya mengkerut tapi mulutnya gak berhenti ngunyah. Jongin yang dengar suara Kyungsoo dari seberang telepon tau kalo Kyungsoo udah pasrah banget karena akhir-akhir ini Eunwoo mendadak jadi pemaksa banget.
"Yaudah pergi aja kalo gitu. Kalo ada apa-apa nanti kasih tau aku, ya?"
Sambil nyolek-nyolekin sisa bumbu yang ada di bungkus, Kyungsoo ngedengus lalu berucap, "Ya mana keburu kalo dia macem-macem."
Kyungsoo tuh sengaja gak nyebut minta ditemenin Jongin, dia mau liat kira-kira Jongin peka apa enggak sama dia.
Buat yang ngira Jongin udah nyatain perasaannya, hehehehe ngimpi lu pada. Jongin masih jalan di tempat. Takut gue ditolak gitu katanya waktu Sehun tanya kenapa belum nembak-nembak Kyungsoo.
"Yaudah trus mau gimana? Mau aku ikut pergi juga sama kamu sama Eunwoo?"
Kyungsoo tersedak waktu denger gitu. Dia yang lagi jongkok di depan kulkas minum air putih dingin, beneran kaget denger suara Jongin dari loudspeaker handphone nya.
Woi, mimpi apaan Jongin jadi pekaan begini?
"Kyung? Halo?"
Kyungsoo buru-buru bangun trus duduk di samping handphone nya yang tergeletak indah di kasur.
"Iya, temenin ya?" kata Kyungsoo. ya udah ditawarin masa ditolak. lagian kan Kyungsoo maunya juga begitu.
"Iya nanti aku temenin. Yaudah sana siap-siap. Bilang sama Eunwoo langsung ketemu di sana aja. Tapi jangan bilang dia kalo aku ikut," pesan Jongin. Kyungsoo mengiyakan trus buru-buru mandi setelah matiin telepon trus balesin chat nya Eunwoo.
To : Eunwoo
Langsung ketemu di sana aja ya
15.23
Gue pergi sendiri aja
15.24Eunwoo
Oke kak. Tiketnya udah gue pesan ya.
See you❤️
15.28
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone |KAISOO|
RomanceDilihat dari segi manapun, Jongin sama Kyungsoo itu gak layak cuma disebut teman! Kaisoo, JonginxKyungsoo, KaixKyungsoo. DLDR. Jangan lupa vote dan comment yaa! #1 - kaisoo |23-01-2020| #1 - ffkaisoo |30-12-2019| #1 - local |02-01-2020| #1 - fanfict...