Okeee, udah lunas yaa hutang ehehehehehe makasih yaaa yang udah kasih ide nya. Ide yang lain akan tetap aku tampung kok, tenang👌
Mana nih komen nya:( sepi banget, sedih:(
.
.
.
Berhubung ulang tahun Jongin belum lewat satu bulan, hari ini Kyungsoo mau kasih pacarnya surprise.
Ehehe masih suka malu dia kalo inget-inget sekarang udah pacaran sama Jongin.
Dari kemarin sore, Kyungsoo udah sengaja cuekin Jongin. Kemarin sih Jongin belum ngeh banget karena lagi ngerjain proyek bareng Sehun. Tapi tadi pagi, Jongin udah mulai curiga karena Kyungsoo bales chat pendek-pendek banget.
Tenang, Kyungsoo udah kasih tau ibu Jongin kalo dia lagi ngerjain Jongin buat kasih surprise. Jadi semua aman terkendali.
Kyungsoo ketawa sampe sakit perut waktu liat chat Jongin yang panik banget Kyungsoo jadi mendadak cuek.
Kyungsoo gak punya rencana yang gimana-gimana banget. Dia cuma mau beliin Jongin cake trus pergi ke rumah Jongin deh buat kasih surprise. Gak perlu yang mewah kalo yang sederhana kenangannya bisa sampe tua.
Kyungsoo narik napas waktu liat Jongin telepon dia. Harus jaga nada suara biar tetep kedengeran jutek.
"Halo,"
"Masih marah ya?" Ooo
Bisa Kyungsoo dengar Jongin ngehela nafas."Gak gitu maksud aku, Kyung. Maaf ya."
Aku yang minta maaf ya Jongin:')
"Iya."
"Udah makan belum?" Masih perhatian guys. Huhuhu Kyungsoo terharu.
"Belom."
"Mau aku beliin? Apa mau pesan pake grab food atau food? Nanti aku isiin go-pay atau ovo nya. Ya, mau ya?"
Emang dari dulu, kalo bagian isiin go-pay sama ovo Kyungsoo gak pernah isi sendiri. Pasti Jongin yang isiin. Kadang seratus ribu, kadang dua ratus. Ya lumayan, hemat duit jajan Kyungsoo.
"Gak usah."
"Iya gak papa kalo gak mau. Tapi harus tetep makan ya?"
"Iya. Bawel ish."
Setelah telepon terputus dengan suara Jongin yang lemah banget bilang I love you, Kyungsoo buru-buru telepon ibu Jongin, minta bantu liat Jongin di rumah lagi di kamar apa enggak, trus lagi ngapain.
Dia langsung buru-buru mandi trus siap-siap pergi beli cake waktu ibu Jongin bilang Jongin lagi tiduran di kamarnya. Katanya males kemana-mana soalnya Kyungsoo lagi sibuk organisasi.
Uhh baik banget gak mau bilang ke ibu kalo lagi berantem😭
"Jongin masih di kamar bu?" Tanya Kyungsoo begitu sampai di rumah Jongin. Dia duduk di tangga teras sambil buka sepatu. Cake udah beralih ke tangan ibu Jongin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone |KAISOO|
Любовные романыDilihat dari segi manapun, Jongin sama Kyungsoo itu gak layak cuma disebut teman! Kaisoo, JonginxKyungsoo, KaixKyungsoo. DLDR. Jangan lupa vote dan comment yaa! #1 - kaisoo |23-01-2020| #1 - ffkaisoo |30-12-2019| #1 - local |02-01-2020| #1 - fanfict...