Chapter 20 : Mencurigakan

2.9K 367 130
                                    

Halo!

Wih, udah 2020 aja ya? Gak berasa banget. Semoga 2020 menjadi tahun yang berkesan bagi kita semua yaa, aamiin!

Oh iya, aku mau tanya dong. Menurut kalian, cerita ini ngebosenin gak sih? Apa alurnya kecepetan atau malah kelamaan? Tolong kasih masukannya yaa guys, karena aku juga perlu tau mesti gimana biar sesuai dengan kemauan kalian. Jangan lupa kasih sarannya dengan bahasa yang baik yaa🥰

Cekidoooottt💃🏻💃🏻💃🏻

.

.

.

Kalo di itung-itung, udah satu minggu ini Kyungsoo pergi terus sama Eunwoo.

Eunwoo orangnya baik. Gak jarang candaan dia bikin Kyungsoo ketawa. Gak jarang juga ada sikap Eunwoo yang buat Kyungsoo agak illfeel tapi Kyungsoo abaikan aja.

Selama seminggu ini juga, Jongin selalu mantau Kyungsoo sama Eunwoo karena seriusan, untuk yang kali ini perasaan Jongin gak enak banget soal Eunwoo. Gerak gerik nya mencurigakan banget. Jongin gak tau sih Kyungsoo ngerasa apa enggak, tapi kalo diliat dari sikap Kyungsoo yang dua hari terakhir mencoba untuk ngelak diajak pergi sama Eunwoo, Jongin jadi yakin kalo Kyungsoo juga ngerasa ada yang janggal sama Eunwoo. Tapi gak tau apakah rasa janggal mereka berasal dari hal yang sama atau malah beda.

Jongin pernah coba tanya-tanya Kyungsoo, Eunwoo gimana kalo sama Kyungsoo. Jawaban Kyungsoo biasa aja sih, gak ada jawaban yang mengundang curiga jadi Jongin sempet ngerasa mungkin cuma perasaan dia aja kalo Eunwoo bahaya. Tapi, biasanya feeling Jongin tuh gak pernah salah.

Hhh, yaudahlah. Kalo ada bangkai lama-lama bau busuknya juga keciuman.

"Mas,"

Jongin yang lagi nontonin berita lalu lintas yang lagi macet karena arus liburan tahun baru ngedongak waktu denger ibunya dari arah dapur manggilin dia.

"Kenapa bu?"

"Kyungsoo kok gak pernah kesini lagi? Dia pulang ke Jakarta apa gimana?" Tanya beliau sambil membawa satu gelas air putih dingin lalu duduk di samping Jongin di sofa.

"Enggak bu. Kyungsoo ada kok. Cuma akhir-akhir ini Mas emang jarang ketemu dia aja."

Emang, Kyungsoo tuh udah kayak anak sendiri sama ibu nya Jongin. Soalnya udah sering banget main ke rumah Jongin. Bahkan Rahee sama Raeon aja kalo main ke rumah Mbah Uti nya lebih kangen sama Kyungsoo dari pada sama Jongin, paklek mereka sendiri.

"Kalian lagi berantem?" Tanya beliau lagi. Jongin menggeleng.

"Kita baik-baik aja. Kyungsoo lagi nikmatin waktu sendiri bu. Mas kan juga gak boleh ganggu, itu privasi nya dia." Kata Jongin. Wanita paruhbaya yang masih cantik di usianya sekarang itu mengangguk.

"Yaudah. Ibu pinjem handphone nya Mas coba,"

Dahi Jongin mengerut. "Buat apa?"

"Ibu mau videocall anak ibu."

"Lha, handphone ibu kan ada. Tadi juga bukannya ibu habis teleponan sama Mbak?"

Ibu Jongin menggeleng. "Bukan Mbak mu yang mau ibu telepon. Tapi Kyungsoo. Ayo sini, ibu pinjem handphone nya."

Tangan beliau sudah terjulur ke depan. Jongin akhirnya pasrah. Dia ngambil handphone nya yang ada di saku celana trus kasih ke ibu nya.

Jongin perhatiin ibu nya yang sibuk otak-atik handphone nya. Waktu beliau udah nemu kontak Kyungsoo di WA, langsung aja beliau tekan ikon videocall yang ada di pojok kanan atas.

Friendzone |KAISOO|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang