Chapter 34 : Nasi Padang

2.5K 269 50
                                    


Oke. W tau ini lama banget dari terakhir kali update. Maaf ya. Writers block kadang suka gak ngasih tau kalo mau dateng.

TRUS TRUS, w lagi sibuk juga nich nulis buat event KFF. HAYOOO PADA NGIKUTIN GAK LAU LAU SEMUA EVENT KFF Project YANG LAGI BERJALAN???!??

Semoga mengobati kerinduan kalian yang masih #dirumahaja ya. Jangan lupa vomment nya❤️

.

.

.

Gara-gara ibu ibu.

Kyungsoo rasanya pengen banget marahin tuh ibu ibu yang enak banget nyalahin dia gak liat-liat waktu nyebrang. Padahal udah jelas lampu sen tuh ibu ibu yang ngendarain mobil ke kiri—ke arah jalan di mana Kyungsoo lagi berhenti karena lampu merah—eh taunya malah lurus waktu lampu di arah Kyungsoo udah hijau.

Ya gimana enggak ketabrak kan?

Untung cuma lecet. Ya gak cuma lecet sih, ini kaki kiri juga keseleo gara-gara di tabrak kenceng banget. Udah mana itu ibu-ibu gak punya SIM. Giliran diinterogasi polisi aja kicep. Sebel banget.

Sekarang dia lagi di Puskesmas. Luka-lukanya udah dibersihin. Udah dikasih antibiotik juga tadi biar luka lecetnya cepet kering.

Lagi fokus sama handphone, Kyungsoo kaget waktu tiba-tiba Jongin muncul di depan dia. Kyungsoo tadi emang ngasih tau Sehun kalo dia kecelakaan. Karena handphone Jongin gak aktif, jadinya dia ngabarin Sehun. Maksudnya ngasih kabar ya biar Jongin gak khawatir aja gitu. Dia juga lukanya gak serius-serius amat, cuma luka dikit sama keseleo. Gak nyangka kalo Jongin bakal nyusulin.

"Kamu bisa berdiri?" Tanya Jongin setelah mereka bincang-bincang dikit tadi. Kyungsoo ngangguk aja. Dia masih bisa jalan, tapi ya jadinya pincang.

"Yaudah yuk aku ban—"

"Dek ayo pulang."

Suara gak asing itu nginterupsi mereka berdua. Jongin diem-diem ngedengus gak suka waktu tebakan dia bener. Ngapain ni orang di sini?

"Oh, udah ada Jongin." Katanya lagi.

"Hm." Sahut Jongin. Bete mendadak. Kyungsoo yang jadi gak enak.

"Iya, mas. Maaf ya. Aku pulang sama Jongin aja. Makasih udah bantuin. Maaf ya aku ngerepotin." Kata Kyungsoo. Senyum bersalah sekaligus gak enaknya kentara banget.

"Gak papa. Pulang langsung istirahat ya? Besok kalo perlu apa-apa kasih tau a—"

"EHM," dehem Jongin keras-keras. Apa-apaan maksudnya ngomong begitu depan Jongin yang jelas-jelas pacar Kyungsoo?

Ngerasa kalo Jongin mukanya sepet banget, orang itu buru-buru pamit. "Yaudah Mas duluan ya. Hati-hati di jalan." Katanya trus berlalu dari dua orang yang masih asik diem ditempat sampe mobil yang dikendarain orang tadi ngilang di belokan depan puskesmas.

"Heh, santai aja kenapa sih mukanya?" Kyungsoo ngusapin muka Jongin yang masih aja cemberut.

"Gak bisa." Jawab Jongin.

Kyungsoo ngedengus. Ada-ada aja pikirnya.

"Jadi pulang enggak nih? Kalo kamu masih mau ngambek aku tinggal aja lah." Ancam Kyungsoo. Dia udah ancang-ancang mau jalan sendiri tapi ya mana mungkin Jongin biarin Kyungsoo pulang sendiri.

Ya pada akhirnya Kyungsoo pulang bareng Jongin pake mobilnya Jongin. Motor Kyungsoo? Titip dulu di puskesmas. Besok pagi baru Jongin ambil.

"Kok bisa ada dia," nadanya datar banget. Gengsi mau nanya tapi kepo lebih mendominasi.

"Dia siapa? Mas Siwon?" Tanya Kyungsoo.

"Ck, iyalah. Siapa lagi?"

Kyungsoo ketawa bentar, "gak tau aku juga. Tiba-tiba dia dateng trus bantuin aku waktu diserempet tadi. Punya indra keenam kali dia." Kata Kyungsoo. Dia jujur kok. Wong dia aja kaget tadi pas Mas Siwon tiba-tiba muncul nolongin dia.

"Bisa kebetulan ya," sahut Jongin.

"Terus? Masih mau marah? Aku salah lagi nih jadinya?" Tanya Kyungsoo.

"Gak usah mancing-mancing ya. Aku lagi gak mau berantem."

"Lah? Ada juga kamu yang ngajakin aku berantem duluan. Di kasih tau, diingetin makan, bukannya nurut malah marah-marah. Diteriakin."

Jongin ngedecak. "Kok jadi bahas itu lagi sih? Gak usah diungkit-ungkit lah."

"Ya kamu duluan juga. Kalo gak suka sama Mas Siwon yak gak suka aja. Aku jangan kamu bawa-bawa buat nyalurin emosi." Kata Kyungsoo.

Sebel dia. Tau, Jongin gak suka sama Mas Siwon. Ya bahasa kerennya cemburu. Tapi kan gak mesti misuh-misuh gak jelas gitu juga.

"Sorry..." Katanya.

Kyungsoo ngedelikin mata sambil bibirnya manyun-manyun sok niruin Jongin yang bilang sorry.

"Basi banget. Males." Jawabnya.

Eh, lagi mau sok keren marah-marah, perutnya malah bunyi. Maklum lah ya, belum makan trus marah-marah, jadi makin laper. Jongin cuma bisa nahan ketawa dengernya.

"Mau makan apa?"

"G mau"

"Yakin? Padahal di depan masih ada rumah makan Padang yang buka. Yaudah langsung pu—"

"Bungkus aja. Pake daun ubi, gak usah pake sambel. Gak pake lama." Sahut Kyungsoo tiba-tiba yang bikin Jongin ngakak banget.

Judulnya sih boleh ngambek. Tapi nasi Padang emang gak bisa dilewatkan🙂👍🏻

.

.

.

.

.

TBC

Friendzone |KAISOO|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang