Jongeen
11.37
Di mana? Kok aku telepon gak diangkat?Kyungsoo mengalihkan fokusnya pada ponsel dan melupakan sebentar nasi goreng di hadapannya. Jarinya mulai mengetik pesan balasan.
To : Jongeen
11.38
Di kantinKyungsoo tau Jongin sedang kesal padanya saat ini. Makanya ia balas singkat saja. Percuma di balas panjang-panjang. Ujung-ujungnya kalo ketemu ya tetep diomelin juga. Jadi sama aja.
Baru juga Kyungsoo ingin menyuapkan kembali nasi gorengnya, Jongin sudah duduk di depannya. Misuh misuh.
"Kemana sih? Di telepon tuh diangkat kek,"
Kyungsoo naikin bibirnya sebelah, heran dengan Jongin.
"Ya telepon tuh liat-liat dulu dong jam nya, Jongin. Aku tadi lagi di kelas, ada kuis."
"Ya tapi 'kan bisa kasih tau."
Kyungsoo menghela nafasnya pasrah.
Gua kaga jadi pacarnya aja dia cerewet begini apalagi kalo gua jadi pacarnya coba.
Kan, jadi ngimpi:)
"Udah sana pesan makan. Kamu tuh laper makanya marah-marah mulu."
Jongin mengerut tak terima. "Aku gak marah-marah, Kyung."
"Mau pesan apa?" Kyungsoo sudah berdiri dari duduknya, berniat untuk memesankan makanan Jongin. Tapi Jongin masih dengan wajah masamnya berucap ketus. "Udah kamu makan aja. Aku pesan sendiri."
Kan, rese. Emang ya, orang laper tuh rese nya berkali lipat.
Saat Jongin sudah duduk kembali di hadapannya, Kyungsoo mencoba membuat Jongin sedikit lebih tenang.
"Jangan misuh misuh gitu Jongin. Kamu ada masalah 'kan? Ayo cerita."
Ini yang Jongin suka dari Kyungsoo. Ia sangat peka.
"Males ah. Ntar aja habis kita makan. Temenin aku belanja bulanan sekalian."
Kyungsoo hanya mengangguk setuju. Poni nya bergerak-gerak lucu. Jongin yang melihatnya tersenyum. Telunjuknya bergerak, merapikan poni Kyungsoo yang sedikit berantakan.
Tenang, Kyungsoo udah biasa kok dibaperin.
'Ih tuh kan. Kyungsoo tuh gak sadar diri apa ya? Masa digituin sama Jongin diem aja?'
'Iya deh. Padahal 'kan dia tau Jongin udah punya pacar'
Emang dasarnya Jongin tuh gak suka orang yang muka dua, jadinya dia muter badannya ke belakang, niat ngelabrak. Kyungsoo sebenernya udah bisik-bisik daritadi biar Jongin gak terlalu nanggepin. Tapi inget, Jongin itu lagi laper. Rese nya belum ilang malah dipancing. Syap syap aja ya mbak mbak.
"Heh, sini lu ngomong lagi depan gua,"
Dua cewek yang tadi berbisik di belakang Jongin memandang Jongin terkejut. Mereka bingung masa sih kita udah ngomong pelan-pelan masih kedengeran juga? Ya kira-kira gitulah arti tatapan matanya.
"Ya menurut lu aja gua gak denger. Satu kantin juga bisa denger tadi lu berdua ngomong apaan." Kata Jongin lagi seakan tau arti tatapan keduanya.
"Apa sih Jongin? Orang kita gak ngomong apa-apa kok." Sahut salah satu dari mereka. Yang satunya cuma bisa ngangguk-ngangguk.
"Besok-besok, kalo mau ngomong tu sini depan gua, depan Kyungsoo. Jangan berani bacot di belakang gua doang giliran ditanya pura-pura bego, lu udah bego soalnya jadi percuma pura-pura."
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone |KAISOO|
RomanceDilihat dari segi manapun, Jongin sama Kyungsoo itu gak layak cuma disebut teman! Kaisoo, JonginxKyungsoo, KaixKyungsoo. DLDR. Jangan lupa vote dan comment yaa! #1 - kaisoo |23-01-2020| #1 - ffkaisoo |30-12-2019| #1 - local |02-01-2020| #1 - fanfict...