Chapter 8 : Manja

3.4K 390 49
                                    

Semenjak Kyungsoo pulang ke rumahnya bareng mas Siwon dua minggu lalu, Jongin makin manja sama Kyungsoo.

Gak tau deh tuh kenapa.

Pokoknya dikit-dikit Kyungsoo. Apa-apa Kyungsoo. Yang gak penting-penting juga lapornya langsung ke Kyungsoo. Ya Kyungsoo sih seneng-seneng aja soalnya sayang ehe:(

Gak tau deh Jongin sayang apa enggak.

Baekhyun yang liat Jongin sama Kyungsoo makin nempel makin tambah pusing ngeliat mereka berdua. Gitu-gitu aja tanpa ada status. Emang cuma mereka berdua doang kayaknya yang tahan baper-baperan tanpa status.

"Jongin mana?"

Baru juga Kyungsoo duduk. Tas masih di bahu, Baekhyun udah nanya begitu. Kyungsoo sampe ngehela nafas.

"Sampe bosen gue dengernya. Tiap papasan sama yang kenal nanya nya pasti 'loh sendiri aja? Jongin mana?' " kata Kyungsoo. Baekhyun ketawa gaje.

"Ya abis kan lu selama ini berdua mulu. Wajar kalo yang lain juga nanyain kenapa lu sendirian hari ini. Tumben." Jelas Baekhyun nambil nyendokin lagi kwetiaw nya.

"Sakit dia. Demam sama flu," Kyungsoo jawab sambil ngidupin laptop. Tugas banyak banget anjir. Mau pecah rasanya kepala Kyungsoo tuh. Belum lagi kegiatan organisasi. Huh.

"Bisa juga manusia macem Jongin sakit ya ternyata." Ucap Baekhyun sambil ketawa ngejek. Kyungsoo juga ikut-ikutan ketawa. Dia juga bingung.

Jongin tuh kalo di kampus garang nya kayak kucing betina abis lahiran. Tapi giliran flu dikit langsung demam. Pengen di ketawain tapi kasian:( Gitu-gitu juga Jongin kan kesayangan Kyungsoo:(

"Paling juga besok udah sembuh. Kecuali dia bandel masih minum es lagi flu."

Belum lima menit Kyungsoo ngomong gitu, dahi nya langsung nekuk pas liat chat dari Jongin yang baru aja masuk ke handphone nya dia.

Jongeen

Jongeen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

15.24
Hehehehe
15.25

Dengan cepat Kyungsoo ngetik chat balesan

To : Jongeen
Kok minum es?
15.25

Jongeen
Panas tauk:(
Teh es segerrrr ngehehe
15.26

To : Jongeen
Ngaco. Kamu tuh lagi sakit, sadar gak sih?
Ganti ah minumnya. Yang hangat aja
15.28

Jongeen
Kali ini aja please
15.28
Panas banget Kyung, aku gak kuat:((
15.29

To : Jongeen
Bodo ah.
15.30

"Kenapa Kyung?" Baekhyun nanya setelah dari tadi ngeliatin Kyungsoo yang mukanya tiba-tiba nekuk.

Friendzone |KAISOO|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang