"Iya, maaf ya. Besok-besok aku gak ngerokok lagi."
Kyungsoo mencebikkan bibirnya. "Bohong. Kamu udah bilang gitu tiga kali tapi masih diulangin juga."
Tangis Kyungsoo makin kencang. Ia kesal. Kesal sekali. Jongin kenapa sih susah banget dikasih tau?
"Iyaa, maaf ya sayang. Udah dong, jangan nangis lagi.." kata Jongin.
Duh, kalo tau bakal nangis begini Jongin gak bakal ngerokok. Tiga kali Jongin ngelanggar janji, Kyungsoo gak pernah nangis. Baru kali ini Kyungsoo nangis, dan itu gara-gara Jongin.
Mati lu Jong dimusuhin lu pasti habis ini bisikan terdengar di telinga kiri Jongin.
Bujuk aja Jong. Kyungsoo gak papa kok. Lu ngerokok juga kan ada alasannya yang ini bisik di telinga kanan.
Inget Jong, lu udah bohong tiga kali. Sadar diri bos bisik lagi di telinga kiri
Gak papa Jong. Bujuk aja. Kyungsoo gak bakal tega kok marah lama-lama sama lu bisik telinga kanan tak mau kalah
Jongin menggelengkan kepalanya. Pusing bat dah anjir. Pacar Jongin kayaknya gak gini-gini amat sama dia. Kyungsoo agak lebay.
Yeu Bambang🙃
"Kamu tuh gak inget baru aja sembuh batuknya minggu lalu. Sama badan kamu sendiri aja kamu gak sayang, gimana mau sayang sama pacar?" Tanya Kyungsoo. Ia menghapus air matanya kasar. Baru nyadar dia agak bego juga nangis cuma gara-gara ngeliat temennya ngerokok.
Ya, gimana ya. Namanya juga kesal.
"Iyaaa makanya kan aku minta maaf. Udah dong jangan nangis lagi. Nanti aku di-"
TOK
TOK
TOK
"WOI NGAPAIN LU BERDUA DI DALEM? BUKA GAK KACANYA? KALO GAK GUA LEMPAR NIH PAKE BATU"
Baekhyun, itu suara Baekhyun.
Jongin sama Kyungsoo emang daritadi udah sampe di parkiran kampus. Belum turun dari mobil karena gak mau orang lain liat mereka bedua ribut gak penting. Masalah kita, orang lain gak perlu tau kata Kyungsoo tadi.
"Huh, curut." Kutuk Jongin melihat Baekhyun yang brutal sekali mengetuk kaca mobilnya.
"Lah? Lu nangis Kyung? Heh Kyungsoo lu apain Jong?" Tanya Baekhyun ngegas. Gak bisa santai emang dia tuh.
"Gak usah ngegas bisa kali Baek,"
"Ya gimana gak ngegas gua liat Kyungsoo matanya udah sembab begitu. Diapain lu ama dia Kyung? Bilang sama gua"
Kyungsoo menggeleng.
"Gak papa Baek. Udah gak usah teriak-teriak. Diliatin tuh sama yang lain." Tunjuk Kyungsoo pada kerumunan yang melihat Bekhyun keheranan. Baekhyun sih bodo amat. Kyungsoo nya yang malu.
"Bener gak papa?"
"Iya gak papa. Yaudah yuk masuk. Bentar lagi kelas kita mulai."
Kyungsoo melepas sabuk pengaman lalu membuka pintu mobil. Sebelum Kyungsoo benar-benar turun, Jongin udah interupsi duluan.
"Kalo udah selesai telepon aja ya? Nanti aku jemput."
Kyungsoo cuma ngangguk aja. Baekhyun jadi makin yakin pasti ada apa-apa sama mereka berdua.
Jongin cuma bisa ngehela nafas ngeliat Kyungsoo yang jadi cuek sama dia. Ya salah dia juga sih. Jongin ngerti kok. Makanya dia bawa santai aja sambil bacain chat dari pacarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone |KAISOO|
Storie d'amoreDilihat dari segi manapun, Jongin sama Kyungsoo itu gak layak cuma disebut teman! Kaisoo, JonginxKyungsoo, KaixKyungsoo. DLDR. Jangan lupa vote dan comment yaa! #1 - kaisoo |23-01-2020| #1 - ffkaisoo |30-12-2019| #1 - local |02-01-2020| #1 - fanfict...