-ˋˏ ༻𝐩𝐫𝐨𝐥𝐨𝐠༺ ˎˊ-

7.6K 432 4
                                    

Hidup
Sebuah jalan yang harus kita tempuh bersama asa yang kita pikul di pundak.
Segelap apapun jalan itu, kita harus tetap melangkah
Setajam apapun duri yang menghadang, kita harus bisa melaluinya

Bagaimanapun juga, semesta selalu memberikan sebuah konspirasi untuk kita pecahkan
Untuk kita menemukan jawaban yang sesungguhnya dari semua konspirasi yang ada di bumi ini.

Jangan pernah berhenti di tengah jalan
Sebab, semua orang telah memilih jalannya masing masing untuk menjemput sebuah hadiah yang telah dipersiapkan semesta atas pencapaianmu
Apakah kau akan baik baik saja jika berdiam diri di situ?

Seberat apapun cobaan yang ada di hadapan kita, sejahat apapun jalan hidup yang telah diberikan oleh semesta,
Jika kita memandang jalan takdir dengan sudut pandang kebaikan, maka kau akan menemukan kesan indah disetiap jalan yang telah kau lalui...
Tetapi jika kau memandang sebaliknya, hanya kekosonganlah yang kau dapatkan

Seperti seorang remaja bernama lengkap Lee Haechan atau bisa kita panggil Haechan.
Ia berusaha untuk selalu memandang garis takdir yang telah Tuhan berikan padanya dengan sudut pandang kebaikan.
Tak peduli seberat apa pun cobaan yang telah Tuhan berikan padanya, ia akan selalu berjuang.
Berjuang untuk hidup di atas tubuh lemahnya.
Berjuang untuk selalu bertahan hidup demi keluarga yang selama ini menjadi sumber kekuatannya.
Berjuang untuk meraih apa yang ia impikan, apa yang ia cita-citakan walau itu semua terlihat mustahil di depan matanya.
Dan ... ia akan selalu berjuang juga bertahan demi semua orang yang telah menyayanginya yang penyakitan ini dengan sepenuh hati.

Inilah kisah Lee Haechan, seorang remaja yang selalu mencoba untuk tetap berdiri kokoh di tengah ombak yang bersiap merobohkan dinding pertahanannya, bersama dengan keluarga yang selalu menjadi sumber kekuatannya untuk bertahan selama ini.

My Family is My Strength [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang