prolog

760 80 3
                                    

⏳시차

Jangan lupa meninggalkan jejak untuk penulis dengan cara voment.

Ff ini berisi konten sara'.
Bagi yang tidak nyaman, silahkan mundur teratur ya.

Jungkook duduk disebuah bangku di pinggir pantai sambil menggerakkan kakinya gelisah, tak sabar sekaligus berdebar menunggu sang surya menenggelamkan diri. Birai-birai jingga mulai berproses mengganti sinar cahaya.

Pria itu bersiap dengan kamera DSLR nya.

Satu kali....

Dua kali....

Beberapa kali Jungkook telah memotret pemandangan matahari tenggelam, hingga saat ia ingin membidik objek lain, siluet seorang gadis kini tengah berjalan masuk ke dalam lensanya, seolah meminta dipotret.

Jungkook kini menjauhkan sedikit kamera dari matanya, menatap langsung si objek. Batinnya berujar, siluet itu cantik dari kamera maupun dari matanya langsung.

Ia akhirnya mengambil gambarnya beberapa kali sampai tubuh gadis itu terlihat mengarah pada Jungkook, seakan menatapnya.

Pria dengan gigi kelinci itu terkejut serta merta langsung menurunkan kameranya, berniat menghapusnya saja. Ia baru menyadari apa yang dilakukannya adalah hal tidak sopan.

Tapi ketika ia menatap lagi hasilnya ia tak kuasa, terlalu cantik sampai tak tega jika dihapus.

Tiba-tiba sebuah suara membuat Jungkook melonjak terkejut, tubuhnya hampir membanting ke samping karena sosok gadis; siluet itu langsung duduk di sisinya.

Kapan gadis itu berjalan ke arahnya, hal yang tak Jungkook sadari.

"Kau harus membayar fotoku." Ujarnya datar.

Ini adalah ff islami ke- entahlah udah ke berapa kali., tapi ini cast pertama JK kan ya.. ada yang minat baca gak?

시차 - 𝑴𝒚 𝑻𝒊𝒎𝒆Where stories live. Discover now