2 - 이

432 54 3
                                    

Seperti biasa, jangan lupa meninggalkan jejak untuk penulis dengan cara voment.

Ff ini berisi konten sara'.
Bagi yang tidak nyaman, silahkan mundur teratur.
Selamat membaca~

Sebelumnya..........

#flashback

Medina
Upload fotoku tanpa dicut.

"Apa dia cenayang?" Tatap Jungkook tak percaya dengan pesan yang ia baca barusan.

Pria itu sontak saja memejamkan mata sambil lagi-lagi mendengus kasar. Dengan sangat terpaksa, bercaption-kan ㅇㅃ Jungkook mengupload foto tersebut ke akun Twitter mereka, setelahnya ia langsung berniat logout akun.

Jungkook cemas jika ada komentar yang menyerang, walaupun dalam rumor yang pernah menimpa para Hyungnya, sebagian fans ada yang mendukung namun ada juga yang mengamuk hingga tenang dengan sendirinya.

Namun belum sempat ia logout akun atau sekadar mematikan ponsel saja, benda persegi itu bergetar tak elit berhiaskan nama-nama yang sudah jelas ia kenal, pun ada satu nama yang sebenarnya paling ia hindari setelah postingan yang ia pikir membuat heboh, yaitu panggilan dari Bang PD-nim.

Jungkook memejam kesal tak ada niat untuk mengangkat panggilan itu. Untuk pertama kalinya, pria itu merasa menyesal telah pergi ke pantai hari ini, mungkin seharusnya ia tak pulang ke Busan dulu.

Biarlah Bang Sihyuk itu mengomel di hadapannya saja ketika di Seoul.

Sepersekian detik kemudian, banyak pesan masuk ke grup chat dari para Hyung Bangtan, isi pesan mereke seketika membuatnya membola.

Jin dan enam anak 🐣 (7)

Namjoon
Hebat sekali, kau bertemu photographer sekelas medina.

Taehyung
Wah... aku ingin sekali bertemu dengannya langsung dan sedikit belajar teknik memotretnya.

Jimin
Tentu saja. Tak sulit bagi Jungkook untuk menemukan seseorang yang di incar bighit saat ini.

Seokjin
Dia bahkan juga memposting foto Jungkook di media sosialnya.

Yoongi
Hmm... gadis itu seperti Esnaku.

Presenter televisi?

Yoongi
Bukan, yang kumaksud dia Gadis blasteran

Menyebalkan!

Namjoon
Apanya yang menyebalkan?

Hoseok
Dia juga salah satu teman Rahila yang beberapa kali terlibat project tertentu

Jimin
Benarkah? Daebak.

Taehyung
Seperti mengambil foto idol saat konser?

Hoseok
Iya, tapi dia bukan masternim yang terpaku pada satu idol.

Jadi siapa dia?


Seokjin
Jungkook, kau sungguh tidak tau? Kau selalu memegang kamera tapi kau tak mengenal salah satu master di dunia photography?

Benarkah?

Pria itu lantas mengetikkan lagi nama Medina yang tadi sempat tertunda. Banyak hasil web dari pencarian kata Medina. Pria itu mendesis frustasi sesaat, memikirkan cara lain agar ia dapat mencari info lebih jelas.

시차 - 𝑴𝒚 𝑻𝒊𝒎𝒆Where stories live. Discover now