13 - 십삼

246 40 6
                                    

Jangan lupa meninggalkan jejak untuk penulis dengan cara voment.

Ff ini berisi konten sara'.
Bagi yang tidak nyaman, silahkan mundur teratur.

Selamat membaca

Sebelumnya...

"Eoh Jungkook-si! Kudengar kau fansnya Rio pembalap itu- katanya kau sampai rela datang ke Indonesia untuk bertemu dengannya langsung. Apa itu benar?" Tanya PD-nim pada Jungkook yang terlihat kesusahan menelan salivanya sendiri, disusul terdiam.

"Ah~~ jadi itu alasan kau pulang dari Amerika saat tengah malam? Biar bisa bertemu dengannya?" Tanya Hoseok setengah mengoceh serta menepuk tangannya sendiri. Member lain bahkan ikut menoleh aneh pada Jungkook, karena yang hyungnya tau- pria dengan gigi kelinci itu bukan penggemar balap.

"Aku harus pergi." Ucap Jungkook mengalihkan pembicaraan, pria itu juga berniat berlalu tanpa menunggu jawaban.

"Mau kemana?" Tanya Bang PD singkat lagi datar. Ia seolah tau jika Jungkook tengah menghindari pertanyaannya.

Pria itupun sudah berada di ambang pintu sambil menyahut malas "Ke ruang Gym. Kalian urus saja semuanya- seperti biasa."

"Cih bisa-bisanya." Decak Hoseok tak mengerti. Benar-benar bukan Jungkook yang biasa ia kenal.

⏳ 시차 - My Time

Tanpa ada Jungkook, menit demi menit telah berlalu mengiringi pembahasan project brand ambassador ajang balap. Saat semua orang mengoceh tentang jadwal mereka, pria yang sedari tadi duduk tenang dan banyak diam di sebelah Hoseok tiba-tiba mengerjap lantas menatap Hoseok seolah mengerti apa yang menjadi alasan Jungkook melarikan diri tadi.

"Yoongi Hyung, kau kenapa?" Tanya Jimin cukup penasaran karena aksi tatap-tatapan antara Hoseok dan Yoongi.

"Apa kalian tau siapa Rio?" Tanya Yoongi sembari menyangga dagunya- Menantikan jawaban para member, sedang Bang PD hanya mendengus disusul tersenyum tipis.

Taehyung seketika memajukan duduknya lantas menyahut acak syarat kebingungan "sepertinya aku pernah mendengarnya, jadi Rio itu siapa?"

"Bukankah Bang PD membahasnya tadi. Dia itu pembalap!" Sahut Jimin mengoceh gemas, hampir saja ia memekik jika lupa disana juga ada CEO mereka.

"Jadi apa urusannya? Kenapa Jungkook pergi? Apa dia tidak ingin berurusan dengan Rio?" Tanya Taehyung polos bertubi-tubi. Benar-benar membuat member lain kompak menepuk jidat.

"Coba kau ingat, siapa yang kemarin namanya trending bersama Jungkook dan Medina." Tanya Hoseok memberi petunjuk. Sedang yang lain menatap cemas pada Bang PD, takut jika Jungkook mendapag masalah setelah ini.

"Itu- Rio kan?!" Sahut Taehyung yakin. Tapi ia tetap kebingungan setelahnya. "Jadi Jungkook tak mau bertemu Rio karena masalah trending?" Sambungnya masih tak paham.

Kini Namjoon yang menghela napas panjang- biasanya Taehyung akan mencerna situasi dan dengan sendirinya akan mengerti apa masalahnya, tapi kenapa kali ini anak itu berpikir agak lamban.
"Begini Tae. Menurutmu kenapa Jungkook, Medina dan Rio jadi trending?"

"Hm... itu- aku sempat membaca postingan yang katanya Medina selingkuh dan Jungkook jadi perebut pacar orang." Sahut Taehyung polos.

"Benar. Lalu?" Decak Hoseok mulai tak sabar, tapi bukankah seharusnya mereka katakan saja apa yang sebenarnya terjadi. Kenapa jadi malah ada acara tebak-tebakan berujung gemas pada Taehyung seperti ini.

Pria itupun sejenak berpikir dan tiba-tiba ia menepuk kencang tangannya sendiri "jadi maksud kalian, Rio pembalap itu- pacarnya Medina?!".

Belum sempat salah seorang dari mereka menjawab pertanyaan Taehyung, gadis yang diteriakkan namanya oleh Taehyung itu sudah berdiri di ambang pintu ruangan rapat mereka. Entah sejak kapan ia berada disana- sontak membuat member lain menatap tak enak.

시차 - 𝑴𝒚 𝑻𝒊𝒎𝒆Where stories live. Discover now