"kok lo ikut pulang ke rumah gue?"
"kalo lo yang gue ajak pulang ke rumah, malah gak bener. gak baik anak cewek main ke rumah cowok tau."
"lah, emangnya mau ngapain ngajak gue ke rumah lo??"
"mau ngomongin masalah."
"oh...."
melihat bibir chaeyeon membulat, changbin sekedar mengiyakan lalu menempatkan dirinya di sofa. kepala dia sandarkan sembari mengangkatnya perlahan disusul dengan helaan nafas yang lumayan panjang.
sepertinya changbin mengerti sekarang.
suara itu mungkin atau memang sengaja menargetkan teman-teman changbin agar pemuda itu mau percaya dengannya.
mungkin suara itu tahu changbin bukan orang acuh tak acuh seperti kelihatannya, changbinㅡlumayan peduli dan mudah cemas.
makanya, suara itu sengaja menyeret teman-temannya hingga mengalami kejadian tidak menyenangkan. asumsi changbin saja sih, tetapi probabilitasnya semacam itu.
"mau ngomongin apa lagi?" chaeyeon menaruh dua cangkir teh hangat di meja, "gue bakal stress sih kalo jadi lo."
changbin lagi-lagi menghela napas, "kayaknya dia sengaja nargetin temen-temen gue."
"sengaja?"
"yah, kayak kata jisung. yang kena engga jauh-jauh dari temen gue. coba lo inget, dari lo, hyunjin, terus felix? double kill malah langsung sama bang lino."
chaeyeon mengangguk kecil, "iya juga, sih."
"gue takut aja, temen-temen yang lain bakal ikut kena juga. jisung, seungmin, jeongin, kak chan, bang woojinㅡaduh banyak deh yang gue takutin!"
"memangnya lo gatau itu suara siapa?"
changbin sempat terdiam sebentar sebelum akhirnya menjawab, "gatau, suaranya ya kaya suara dalam hati. ngerti gak, sih? jadi, gue berasa berantem sama suara batin sendiri."
"ngerti...tapi lo denger suara itu sejak kapan?"
changbin kembali mengatupkan bibir. pikirannya melayang, mengingat kapan dia pertama kali mulai mendengar suara mengganggu itu.
"kayaknya gue inget deh chaey kapan gue mulai denger."
"kapan????"
"sekitar 2 minggu abis gue putus sama dia." jawab pemuda seo sambil mengetuk dagu.
"dia? cewek yang agak sinting itu?!"
"hm, lee seoyeon."
seoyeon
KAMU SEDANG MEMBACA
[ii] voices annoy me ✓
Fanfiction[TELAH DIBUKUKAN.] suara itu benar-benar mengusik changbin. ft. changbin. est. 2019 ⚠️ murder, harsh words, lowercase, unrevised