pemuda itu memejamkan mata sembari menarik napas sejenak. sebenarnya, di sini bukan hanya chaeyeon saja yang kebingungan. namun, juga changbin yang bingung dalam diam.
bagaimana bisa suara itu terdengar di jam-jam segini?
di jam pagi seperti ini?
bukannya biasanya suara seoyeon hanya akan terdengar tepat setelah jam 7 malam?
begitulah berbagai pertanyaan yang menggerayangi pikiran changbin karena jujur saja, ketika suara seoyeon muncul tadi, changbin terkejut bukan main.
hampir changbin meledak heboh di depan chaeyeon jika dia tidak segera menutup rasa kaget itu dengan sikap tenangnya
"bin, lo engga lagi nyembunyiin sesuatu, kan?" celetuk gadis lee kala changbin masih sibuk berendam dalam pikirannya, "kalo bener lo lagi nyembunyiin sesuatu, mending berhenti deh. lo engga jago bohong."
changbin mengulum bibir.
harusnya dia tidak melupakan fakta jika chaeyeon adalah pemerhati yang baik. gadis itu akan tahu dengan mudah lawan bicaranya yang tengah berbohong atau memiliki masalah namun tidak bisa mengatakannya.
"g-gue gabisa bilang, chaey."
"kenapa?"
"i-itu gue...gabisa pokoknya...."
"lo diancem, ya? atau suara itu ngelarang lo?" chaeyeon mengendikkan bahu kecil, "siapa tau suara yang lo bilang cuma kedengeran malem hari tiba-tiba kedengeran waktu pagi juga? siapa tau?"
ah, changbin benar-benar tidak bisa menghindar dari chaeyeon.
"engga kok," ceplos si pemuda "lo ngarang amat. mana mungkin tiba-tiba kedengeran waktu pagi juga?"
chaeyeon tampak memicingkan mata, "bohong!"
"yee, siapa yang bohong??"
"lo tadi sempet ngomong sendiri, gue liat! kalo bukan gara-gara suara itu, lo pasti engga ngomong sendiri kaya gitu!" paksa chaeyeon yang malah dihadiahi tawa kecil oleh changbin
"mana ada gue ngomong sendiri, gueㅡ"
"chaeyeon nyebelin banget sih! dari dulu dia emang gak pernah berubah!"
"lo juga dipaksa gitu malah diem aja!
marah dong atau engga pukul dia!"
changbin diam-diam menggeleng sebagai balasan kepada seoyeon, "udah ya, chaey? gue gak bohong kok, 'kan gue udah bilang kalo ada apa-apa lagi gue bakal minta tolong lo."
"justru itu, seo changbin. lo lagi bohong, jelas banget dimata gue. lo katanya mau minta tolong malah main sembunyi gini."
"gue engga bohong." changbin menjeda, "buat apa gue bohong ke lo yang jelas-jelas gue minta tolongin?"
"omong kosong banget."
KAMU SEDANG MEMBACA
[ii] voices annoy me ✓
Fanfic[TELAH DIBUKUKAN.] suara itu benar-benar mengusik changbin. ft. changbin. est. 2019 ⚠️ murder, harsh words, lowercase, unrevised