10 - Dekat

35 3 2
                                    

"Lari kemana si Alvin? Siapa yang bilang dia masih disini buat nemenin Annette? Hm?"tanya Samuel,dilihat dari raut wajahnya saja semua orang juga tahu bahwa dia sedang marah besar, begitu juga dengan anak anak yang lain.




Samuel, Rendy, Jack, Gio, Kemal, dan teman teman Annette yang lain kini sedang berada di UKS untuk melihat kondisi Annette dan mencari keberadaan Alvin.

Sejujurnya Alvin baru saja pergi ke kamar mandi, dan kini ia hendak masuk kembali ke ruang UKS, tapi langkahnya terhenti karena ia mendengar suara banyak orang didalam.

Alvin pikir teman teman Annette sedang menjenguk, ia tak berani masuk karena pasti mereka akan memfitnahnya tentang kejadian yang menimpa Annette dilapangan.




"Tapi emang bener kok, semuanya bilang kalo si Alvin yang barusan bawa Annette kesini"ucap Jack.

"Dia pasti belum jauh dari sini, minggir lo"ucap Samuel yang menyingkirkan Jack dari hadapannya, kemudian ia melangkah tergesa keluar dari ruang UKS untuk mencari keberadaan Alvin.

Alvin yang tadinya masih berdiri didepan pintu pun langsung melarikan diri dari tempat itu.

Jack, Gio, dan Kemal terlihat panik dengan apa yang akan dilakukan oleh Samuel setelah ini, mereka berniat untuk menyusul Samuel tetapi Rendy menahannya.

"Nggak, biar gue aja yang nyusul dia. Kalian bertiga disini jagain Annette, kali aja dia bangun"ucap Rendy yang langsung berlari keluar.

Tetapi baru saja Rendy keluar, matanya langsung menangkap sosok Alvin yang sedang dicengkram oleh Samuel.

Mereka berdua terlihat saling menatap penuh sengit.

Rendy yang tak tahan melihat wajah Alvin pun langsung setengah berlari, ia mendorong kasar Samuel agar menjauh dari Alvin, kemudian ia memukul wajah Alvin dengan sekuat tenaga.






BUGH!







"MATI LU ANJING! BERANI BERANINYA LU CELAKAIN ANNETE?!"seru Rendy.








Alvin yang dipukul pun langsung terhuyung mundur ke belakang.

Pukulan pertama ia terlihat diam saja.

Tetapi pukulan kedua, Alvin berteriak.






Hello Stranger | Alvin & AnnetteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang