pt. 5

2.8K 286 6
                                    

"Jeong, " Panggil Seungmin saat mereka tengah istirahat di kantin. Jeongin yang tengah menikmati nasi gorengnya, terpaksa ia hentikan dahulu. "Kenapa? "

"Lo, kayaknya akhir-akhir ini deket ya sama Sunwoo. " Ucap Seungmin. Iya, sahabat Jeongin tahu semuanya. "Bener tuh. Emang kalian ada hubungan apa? " Sahut Jisung.

"Kok Lo mau aja si sama Sunwoo si kutu buku itu?. Culun kan dia. " Tambah Jisung.

"Gua sama Sunwoo gak ada hubungan apa-apa. Lagipula, kan gua udah sama Kak Hyunjin. Gimana sih? "

"Iya juga sih. Tapi entar kalo ketahuan sama Hyunjin gimana? " Tanya Seungmin khawatir. "Kan dia nggak tahu apa-apa. "

Ucapan Seungmin membuat Jeongin tersadar. Benar, ia tidak boleh terlalu dekat dengan Sunwoo. Ia hanya takut Sunwoo kenapa-napa. Hyunjin terlalu protektif padanya.

"Kayaknya Lo harus mulai jaga jarak, dah. " Saran Jisung.

Jeongin tampak berpikir, haruskah?

"... Apa harus? " Monolog Jeongin yang diangguki oleh Jisung dan Seungmin.

"Eh, orangnya mau dateng tuh. " Ucap Seungmin sambil memberi kode bahwa ia ada dibelakang Jeongin.

"Panjang umur, euy. " Sahut Jisung sambil menguyah ketopraknya.

"Kak Jeongin. " Panggil Sunwoo yang membuat Seungmin hampir memuntahkan kembali makanannya.

"Kok, Lo gak cocok sih dipanggil kakak. Lo mah harusnya dipanggil dedek. "

"Ish, Seungmin mah. "

"Aigoo....Aigoo... Udah kayak dimabok cinta, euy. " Ledek Jisung yang melihat kedua makhluk adam tersebut.

Gimana gak mau si Jisung ngomong gitu coba. Si Jeongin pipinya udah kayak kepiting rebus cuman gara-gara disamperin Sunwoo doang. Coba. Gimana dah, tuh. Jelasin coba. Gak inget Hyunjin apa dia.

"Kak Jeongin, makan apa? " Tanya Sunwoo penasaran. "Makan nasi goreng, Woo. Mau? " Tawar Jeongin.

Seungmin ngeliatnya mau muntah. Seungmin mah udah ngebatin aja 'kalo ketahuan Hyunjin, mampus Lo Jeong. Sumpah dah. Gak bisa jalan, gak bisa jalan dah Lo. '

"Woo, dicariin tuh sama Kim ssaem. " Ucap seorang siswa yang secara tiba-tiba datang ke meja mereka. "Ah, terimakasih. " Ucap Sunwoo ke anak itu dan kembali menatap Jeongin. "Aku pergi dulu ya, Kak. Dicariin. " Pamit Sunwoo yang hanya dijawab dengan pipi merah Jeongin.

"Jeong, Lo masih disini kan? " Tanya Seungmin memastikan. Siapa tau gitu kan Jeongin udah dialam mana.

"Jeong, Lo masih inget kan kalau Kak Hyunjin itu salah satu donatur terbesar disini? " Tanya Jisung kali ini. Ketopraknya udah abis, gengs.

Jeongin seakan-akan tak mendengar pertanyaan kedua sahabatnya itu. Intinya, Seungmin dan Jisung tak mau tanggung jawab kalau Hyunjin datang ke mereka dan bertanya apa yang terjadi pada Jeongin hari ini. Bukan urusan mereka.

The Sin

Bel pulang sekolah sudah berbunyi yang menandakan jam pelajaran telah berakhir. Jeongin segera membereskan barang-barangnya dan berjalan keluar area sekolah bersama Seungmin dan Jisung.

Tumben, Sunwoo tidak ada.

Jeongin sudah berjalan hingga ke depan gerbang sekolah. Namun, ia melihat sebuah mobil yang tidak asing. Itu mobil Hyunjin. Dia sudah pulang?. Bukankah, kemarin ia pergi ke Indonesia?.

THE SIN ¦ HyunJeongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang