---
Anna tampak tengah berkutat dengan banyaknya rempah-rempah makanan. Yap, ia akan membuat sarapan.
Hanya untuknya sendiri.
Jujur, Anna masih merasa kesal dengan Jungkook yang seenak hati mempermainkan permintaan maafnya.
Jadi, sebagai hukuman, Anna tidak akan memasak untuk Jungkook. Anna tahu, Jungkook bisa saja memesan makanan lewat telepon, bukan?
Tapi Jungkook tidak bisa.
Ia tak bisa memakan makanan luar yang belum tentu higienis untuk perutnya. Jadi, ia hanya bisa makan makanan yang berasal dari bumbu rumahnya langsung.
Anna pikir, Jungkook itu sangat berlebihan.
Tiba-tiba orang yang dibicarakan muncul dan turun dari anak tangga. Ia mendekat ke arah Anna yang sedang memasak. Sebenarnya, Anna tahu akan kehadiran Jungkook, tapi ia pura-pura tidak peka.
"Kau masak sarapan?" tanya Jungkook yang hanya Anna balas dengan deheman.
"Ah, jangan lupakan susu pisang untukku," sahut Jungkook yang hanya didengar oleh Anna.
Setelah selesai dengan acara masak memasak, Anna menanggalkan celemek polkadot miliknya dan membawa langsung makanan serta minuman susu pisangnya.
"Kenapa hanya satu piring?" tanya Jungkook dengan alis berkerut.
"Siapa yang ingin memasakkan makan untukmu? Ini milikku sendiri," jawab Anna begitu kejam.
"Kau tak memasak untukku?" tanya Jungkook dengan tatapan tak percaya.
"Kau punya tangan. Jadi, kau bisa memasak sendiri," ujar Anna santai.
"Wah, baru kali ini aku melihat seorang istri yang begitu kejam pada suaminya," sindir Jungkook sembari melihat Anna tajam.
"Kau menganggapku istrimu? Aku tak merasa begitu," jawab Anna sarkastik.
Jungkook tak menjawab perkataan Anna, ia melangkah meninggalkan Anna di meja makan sendirian.
Sedangkan Anna tersenyum dengan kemenangan. Biarlah Jungkook dengan rasa laparnya.
Di lain tempat, tampak Jungkook yang tengah berguling-guling di ranjangnya hingga alas kasur itu kusut.
Sungguh, ia lapar.
Adakah dari kalian yang ingin memasak untuk Jungkook?
"Ukh, rasanya aku akan mati kelaparan," ujar Jungkook yang terus-menerus berguling di ranjangnya.
Ingatkan Jungkook untuk menguliti Anna nanti!
---
Jam masih menunjukkan pukul 10 pagi. Sebenarnya masih banyak waktu, tapi kenapa Anna tak terpikirkan sedikitpun untuk jalan-jalan?
Ah, ia rindu Korea.
Tak terasa sudah hampir 1 bulan ia di sini. Yang lebih sialnya, ia di sini bersama seorang pria yang kini berstatus sebagai suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Target •JJK
Фанфик❝Semua mahkluk berhak mendapatkan pasangannya. Walau itu iblis sekalipun.❞ London. Saksi bisu akan pertemuan Anna bersama Jungkook yang dipenuhi kekejaman, keegoisan dari masing-masing belah pihak. Mungkin baru kali ini, Anna menyesal telah menerima...