FLASHBACK

5.3K 538 31
                                    

---

Flashback ...

Tiga hari sebelum rencana dimulai, Baekhyun meminta Jungkook untuk bertemu dengannya di JC Group-- perusahaan Jungkook.

Awalnya pria dengan gigi kelinci itu menolak tegas. Sebab ia tak mau berurusan dengan 'selingkuhan' istrinya.

Tapi karena Baekhyun yang terus mendesak dan bahkan tak segan-segan meneleponnya berkali-kali seperti sasaeng fans-- dengan sangat terpaksa Jungkook menyetujui permintaan Baekhyun.

Kini, dua orang berbeda umur itu duduk di meja yang sama dengan kursi saling berhadapan. Tatapan mereka sama-sama tajam dan datar.

"Kau memintaku untuk bertemu? Ada apa?" tanya Jungkook memulai percakapan.

"Ini tentang Anna," balas Baekhyun singkat.

"Kenapa? Kau ingin aku menceraikannya? Mimpi saja kau," sarkas Jungkook dengan mata mendelik kesal.

"Bukan. Ini tentang Anna, kau, dan pernikahan kalian," Baekhyun mengoreksi.

"Ku rasa kau telah melewati batas, Byun. Kau dengan seenaknya mencampuri urusan pernikahanku," sela Jungkook dengan intonasi tegas.

"Bukannya Aku berniat untuk mencampuri, tapi kurasa kau harus tahu satu hal yang Anna sembunyikan-- dan itu juga berkaitan dengan nyawamu," ujar Baekhyun menjelaskan.

"Apa?" balas Jungkook yang terkesan tidak tertarik.

"Anna akan membunuhmu."

Mata Jungkook terbelalak kaget. "Kau bercanda?!"

Sedangkan Baekhyun menggeleng pelan sebagai jawaban. "Jika kau rasa, kau telah menang dari mendiang Dewon-- maka kau salah besar."

"Maksudmu?" kening Jungkook tampak mengernyit bingung.

"Istrinya-- bersekongkol dengan istrimu," jawaban Baekhyun tadi sukses membuat Jungkook menatapnya tak percaya.

"Bersekongkol tentang apa?" Jungkook masih bertanya walau rasa khawatir terselip dihatinya.

"Untuk membunuhmu," balas Baekhyun singkat.

Terdengar suara tawa Jungkook mengalun indah. "Kau pikir aku percaya? Bisa saja itu tipu muslihatmu untuk merebut Anna dariku."

Baekhyun menghela napas lelah. Lelah menghadapi orang keras kepala seperti Jungkook. "Jika bukan karena Anna, aku tak akan mau membantumu."

"Anna? Anna yang meminta kau kesini?" tanya Jungkook pada Baekhyun.

"Bukan. Aku sendiri yang memutuskan untuk bertemu dengamu. Aku tak tega melihat Anna yang terus memikirkan hal buruk yang akan datang padamu," balas Baekhyun panjang.

"Jadi-- bukan Anna?" tanya Jungkook memastikan.

"Kini Anna sedang tak sanggup untuk bahkan memikirkan jalan keluar. Otak pintarnya seakan-akan membeku," balas Baekhyun.

Sementara Jungkook masih bergeming di tempat duduknya dengan pandangan kosong seperti tengah melamun.

"Jadi ia benar-benar akan membunuhku?" tanya Jungkook setelah sadar dari lamunannya.

"Bisa jadi," balas Baekhyun tak pasti.

"Aku ingin mendengar hal pasti! Bukannya jawaban semu dari mulutmu!!" sentak Jungkook dengan intonasi yang dinaikkan.

My Target •JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang