Chapter 11

6.2K 519 24
                                    

---

Matahari telah berganti posisi dengan bulan. Yap, hari sudah gelap dan Anna baru saja pulang ke rumah Jungkook.


Apakah ia memikirkan Jungkook?


Tentunya, tidak.


"Dimana laki-laki gila itu? Mengapa di rumah ini tidak ada tanda-tanda kehidupan? Menyeramkan sekali," gumamnya.

Kemudian Anna mulai melepas sepatunya dan menekan saklar lampu untuk menerangi setiap sudut ruangan.

Tebakan Anna tepat, memang tidak ada tanda-tanda kehidupan di sini. Ia mulai berjalan dan merasakan suhunya. Hei ingat, Anna itu adalah agen rahasia.

Kurang lebih sudah 7 jam lamanya lantai ini tak dipijak.


Kemana Jungkook?


Oke, Anna mulai khawatir.


Ia mulai mencari Jungkook di segala ruangan, tapi belum ia temukan keberadaan pria berhidung mancung itu.


Ada tempat yang belum ia lihat.


Toilet.


Anna bergegas mengambil langkah menuju toilet, jarak toilet dengan ruang tamu memang bisa dibilang jauh.


Ya, kalian tahu lah.


Jungkook itu orang kaya.


Sesampainya di depan pintu toilet, Anna langsung mendobrak pintu toilet tanpa ampun.


Brak!


Akhirnya berhasil.


Gadis itu terkejut, melihat Jungkook yanh sudah tidak sadarkan diri dengan titik peluh yang banyak.

"Ya! Jungkook! Ireona!!" Teriak Anna di depan Jungkook dengan wajah cemas. Hei, Anna hanya tidak mau menjadi tersangka pembunuhan nantinya.

Sepertinya cara itu tak mempan, akhirnya dengan susah payah Anna membopong tubuh Jungkook yang lumayan- bukan, malah sangat berat baginya.

Butuh waktu yang cukup lama untuk Anna membawa Jungkook, apalagi kamar Jungkook terletak di lantas atas.


Mungkin, nanti Anna akan memasang koyo di punggungnya.


"Dasar. Pria ini berat dosa sepertinya," gumam Anna saat menelisik sekujur tubuh Jungkook.

My Target •JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang