———
Anna membuka pintu mobilnya setelah selesai mencari tempat parkir. Ia membuka kacamata hitamnya dan celingak-celinguk mencari seseorang.
Oh, itu dia!
"Baekhyun-nie!" sapa Anna dengan melambaikan tangannya, tidak lupa dengan senyum manisnya.
"Anna-ya!" Baekhyun pun tampak membalas lambaian tangan Anna.
Anna menghampiri Baekhyun. "Ayo, masuk!"
"Kita pakai mobilku saja, Anna. Mobilmu tinggal saja disini, hanya sebentar."
Akhirnya mereka berdua menaiki mobil Baekhyun dan melaju dengan kecepatan cahaya.
Setelah 15 menit berkendara, mereka pun tiba di salah satu toko roti yang letaknya di tepi jalan.
Ann bisa melihat di depan toko roti itu ada pantai. Sangat indah.
"Sangat cantik," gumam Anna sembari terus menatap pemandangan luar.
"Sama sepertimu," sahut Baekhyun yang baru saja tiba dengan berbagai macam roti.
"Aku tak tahu roti kesukaanmu apa, jadi aku membeli semua rasa. Semoga kau suka," ucap Baekhyun sambil menggaruk-garuk kepalanya yang Anna pikir itu tidak gatal sama sekali, hanya Baekhyun saja yang grogi.
"Kau ini cenayang atau bagaimana? Aku itu sangat suka dengan roti! Berbagai jenis dan rasanya pun aku suka semua, jadi ini tak masalah." Anna tersenyum sambil mengambil satu roti.
"Syukurlah, ku sangka kau ini pemilih makanan." Baekhyun juga ikut mengambil satu roti dan memakannya.
Anna hanya membalasnya dengan senyum. Sepertinya Anna sangat menikmati roti ini.
Setelah itu, mereka mulai berkunjung ke swalayan. Baekhyun meminta Anna untuk menemaninya berbelanja kebutuhan pokok selama ia disini.
Saat asyik memilih daging, Anna dikejutkan dengan seorang pria yang tiba-tiba menepuk bahunya.
Anna menoleh dan seketika matanya melebar.
Kim Taehyung?!
"Eoh, Anna! Mana Jungkook?" Mati Anna jika Taehyung tau ia jalan bersama pria lain!
"Eom, aku tidak bersama Jungkook. Aku sendiri," jawab Anna dengan gugup dan senyum kaku.
"Ah, begitu. Kau ingin makan? Ku dengar ada restoran yang enak sekitar sini," tawar Taehyung pada Anna.
Anna terlihat gugup untuk menjawab. "Tidak usah! Aku sudah makan tadi."
"Sayang sekali. Baiklah,aku duluan." Taehyung melambaikan tangannya.
Anna juga ikut melambai. "Hati-hati!"
Saat Taehyung sudah pergi, Anna menghela napas panjang. "Untung saja aku pandai berbohong."
Baekhyun menghampiri Anna dengan troli yang hampir penuh.
"Kau sudah pilih dagingnya?" tanya Baekhyun.
"Belum. Kau lanjut saja, nanti kita bertemu di kasir," usul Anna pada Baekhyun.
Baekhyun tersenyum. "Baiklah. Terimakasih telah membantuku."
"Kau ini seperti dengan siapa saja. Aku ingin memilih dagingnya, kau pergilah cari barang yang dibutuhkan," ucap Anna sembari melihat-lihat daging di swalayan itu.
Akhirnya Baekhyun pergi mencari bahan-bahan yang belum ia dapat.
"Andaikan ia suamiku."
———
KAMU SEDANG MEMBACA
My Target •JJK
Fanfic❝Semua mahkluk berhak mendapatkan pasangannya. Walau itu iblis sekalipun.❞ London. Saksi bisu akan pertemuan Anna bersama Jungkook yang dipenuhi kekejaman, keegoisan dari masing-masing belah pihak. Mungkin baru kali ini, Anna menyesal telah menerima...