HYDE PARK

258 6 0
                                    

Ps. Anggep aja mereka pake bahasa Inggris.

---------------

"Beib wake up, eat breakfast first." ucap seorang pria dengan lembut sambil mengelus puncak kepala gadis yang tengah tertidur itu.

"Five more minutes." jawab gadis itu dengan mata yang masih tertutup.

"Gada, udah buruan bangun."

"Cium dulu dong."

"Apaan si Sya."

"Cium duluu ih."

Akhirnya pun pria tadi langsung mencium pipi gadis yang masih memejamkan matanya itu dengan cepat.

"Udah ayo bangun, buruan mandi aku tunggu di bawah." jelas pria itu lalu keluar dari kamar gadis yang kini sudah membuka matanya dan tengah berjalan ke arah kamar mandi.

Sekitar hampir 15 menit, gadis itu akhirnya keluar dari kamar mandi dan langsung memakai pakainya dan merias wajahnya dengan sangat sederhana.

Dia kemudian memandang dirinya di depan kaca sambil memutar-mutar badannya sendiri.

"Cantik." ucapnya.

Ya gadis itu memang terlihat sangat cantik sekarang. Dengan menggunakan dress selutut berwarna hitam dengan corak bunga-bunga yang membuat nya terlihat sangat imut.

Ditambah dengan make up tipis diwajahnya menambahkan kesan cantik.

"Echa emang cantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Echa emang cantik." gumamnya.

Ya namanya Keisya Anastasya, biasa dipanggil Keisya namun orang tuanya lebih senang memanggilnya Echa, bahkan dirinya juga ikut-ikutan memanggil dengan sebutan Echa. Gadis yang baru saja kemarin berulang tahun yang ke 17 ini adalah anak dari Andra Aditama dan Ana Valerie.

Gadis yang bernama Keisya itu pun langsung turun ke bawah untuk menghampiri pria yang membangunkan nya tadi.

"Udah siap? Makan dulu gih." suruh pria itu.

"Kamu udah makan?" tanya Keisya.

"Udah."

"Kita mau kemana si Kei? Kok kamu jemput aku pagi banget." tanya Keisya sambil memakan makanannya.

"Udah makan dulu, nanti juga tau." jawab pria yang dipanggil Kei itu.

Ya pria itu bernama Kei Ashley Dirgantara, biasa dipanggil Kei tapi keluarga terdekatnya lebih suka memanggilnya dengan Aley. Kei adalah anak dari Bayu Dirgantara dan Aninta Valleyrie.

Setelah Keisya selesai sarapan, Kei langsung mengajak Keisya pergi entah kemana.

"Kei mau kemana si? Echa kan pengin tau." gerutunya.

"Sabar sya, nanti juga tau kok." jawab Kei sambil mengusap rambut Keisya.

Keisya pun yang mendengar jawaban Kei merasa tidak puas, dia pun hanya memanyunkan bibirnya.

KEISYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang