ACARA SPESIAL

53 4 0
                                    

Halo temen-temen, apa kabar nih?
Semoga sehat ya 😊
Btw pada libur ngga nih sekolahnya?
Ada yang banyak tugas ngga?
Semangat ya nugasnya😊

Btw, karena UN ditiadakan
dan aku libur selama beberapa minggu kaya yang lain.
Aku up satu part dulu ya buat nemenin kalian yang lagi pada gabut dirumah (kek aku contohnya)....

Part selanjutnya bakalan aku up lagi setelah aku US, InsyaAllah April deh. Masih awal april, tapi ngga awal banget ya😁

Oh ya, mau ngingetin juga jangan lupa cuci tangan dan jaga kebersihan ya👌🏻
Buat sementara ini dirumah aja, jangan kemana-mana oke👌🏻

Dah deh, selamat membaca..
Jangan lupa vote sebelum membaca dan komen yaa👌🏻
--------------------------------------------------------------------------

Ps. Anggep aja mereka pake bahasa Inggris.

---------------------

Pagi ini Keisya tengah menyiapkan beberapa barang yang perlu ia bawa nanti malam.

Oh ya, hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh Kei dan Keisya. Bagaimana tidak. Hari ini adalah hari perayaan ulang tahunnya sekaligus acara pertunangannya dengan Kei.

Karena itu, Keisya nampak sangat semangat hari ini.

"Mah, Echa bagus pake yang mana?" tanyanya sambil menunjukkan dua gaun yang baru ia beli semalam bersama Kei.

"Yang itu bagus, cobain dulu." jawab Anna.

Keisya pun langsung membawa gaun yang tadi dipilih mamahnya ke kamar mandi dan segera mencobanya.

Setelah selesai, ia kembali keluar dan menghampiri mamahnya.

"Mah?" panggilnya.

"Nah, bagus kan. Pilihan mamah emang tepat. Nanti malam kamu pake gaun ini saja." ucap Anna antusias.

"Oke deh." jawab Keisya langsung memeluk mamahnya.

"Mamah the best." ucap Keisya.

"Anak mamah lebih the best." balas Anna.

-------------

"Al, udah siap?" tanya Aninta dari luar kamar.

"Bentar lagi." jawabnya.

Kei terus saja memandangi dirinya di depan cermin. Mukanya tidak menampakkan raut bahagia sama sekali, yang ada hanya muka datar tanpa ekspresi.

Kei beralih menatap rangkaian foto nya bersama Keisya yang ia tempel di tembok. Kei tersenyum tipis. Tiba-tiba saja HP nya berbunyi.

Keisya
Kei aku seneng banget hari ini. Gasabar deh buat acara nanti malem. Oh ya, kamu ke cafe jam berapa? Kita berangkat bareng yuk. Aku gasabar ketemu kamu🥰

Kei yang membacanya pun tersenyum getir. Ia kemudian memasukkan kembali HP nya kedalam saku tanpa berniat untuk membalasnya.

"Al, cepat sudah ditunggu." ucap Aninta dari luar.

Kei pun mengambil salah satu foto yang tertempel di tembok lalu memasukkan ke dalam tasnya dan segera keluar menyusul mamahnya.

"Kamu sudah siap?" tanya Bayu yang sudah duduk di dalam mobil.

"Siap ga siap pah." jawabnya singkat.

Bayu yang mendengarnya pun menghembuskan nafasnya pelan.

"Papah ngerti kamu belum siap. Tapi ini penting buat kondisi kamu Al." ucap Bayu.

KEISYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang