SATU HARI BERSAMA

87 5 0
                                    

Kam, 16 Jan 20

Halo semua, disini aku mau bilang makasih buat temen-temen yang udah mau baca cerita ini, vote cerita ini juga, ataupun share cerita ini ke temen-temen yang lain. Thank you guys, itu semua bikin aku semakin semangat buat nulis cerita ini sampai selesai.

Makasih juga buat Kei dan Keisya yang udah jadi inspirasi aku buat bikin cerita ini..
Thank banget kalian selalu dukung aku, dan udah selalu semangatin aku.
Buat kalian semua, makasih juga yang udah mau vote. Satu vote dari kalian itu berarti banget buat aku, Kei, dan Keisya loh. Jadi selalu vote cerita ini ya temen-temen.

Aku juga mau minta maaf karena aku ngilang mendadak dan jarang update cerita ini.
Aku ngilang mendadak tuh karena lagi fokus belajar buat persiapan UN, temen-temen disini ada yg tahun ini ikut UN kaya aku? Kalo ada semangat ya belajar nya🥰

Jadi di part ini, part terakhir di bulan JANUARI ya temen-temen..
Soalnya aku mau fokus buat persiapan UN. Aku kan juga pengen dapet nilai yang memuaskan🤧
Tapi aku usahain kok, bakalan update cerita ini lagi sering-sering setelah UN selesai.
InsyaAllah aku bakal update akhir APRIL atau awal MEI ya temen-temen.

Tungguin cerita ini terus yaa temen-temen🥺
Buat kalian semua yang mau UN, semangat belajar nya ya🔥 Semoga kalian semua dapet hasil yang memuaskan😊
See u 👋🏻

-----------------------------------------------------------------

Dia bersikap gila
Tapi aku suka
Dia bersikap manja
Tapi aku suka
Karena sikapnya
Selalu membuatku jatuh cinta

-Kei Ashley

-----------------------------------------------------------------

Ps. Anggep aja mereka pake bahasa Inggris.

si Kei kang masakada yg mau coba masakannya? btw enak lhoo:"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

si Kei kang masak
ada yg mau coba masakannya?
btw enak lhoo:"

btw itu sengaja aku blur mukanya ya:v

------------------

Hari ini Keisya bangun sangat awal daripada biasanya. Bahkan sekarang dia sudah berpenampilan rapih dan cantik.

Rencananya, hari ini dia akan membeli beberapa perlengkapan untuk acara besok. Waktu sudah menunjukkan pukul 7 pagi, artinya Kei akan datang menjemputnya dalam 5 menit lagi.

KEISYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang