Chapter 006 - Berburu

110 21 2
                                    

Setelah selesai membuat kontrak dengan Rambo aku memutuskan untuk berburu ke dalam hutan.

Sepertinya tidak ada konsumsi Mana secara bertahap setelah mensummon Rambo, menurut penjelasan Rambo setelah kontraktor membuat kontrak dengan summoned beast, summoned beast bisa mempertahankan keberadaannya secara mandiri tanpa menyerap Mana sang kontraktor, kecuali mahluk yang di summon memutuskan kontraknya keberadaannya akan menghilang, namun mensummon rambo menghilangkan 20% dari total Mana ku dan itu tidak akan pulih selama keberadaan rambo masih ada, jadi total Mana ku sekarang 800 dari total Mana ku yang awal'nya 1000.

Kalau seperti ini aku bisa mensummon pasukanku sendiri sebanyak-banyaknya selama Mana ku masih ada! Luarr biasa sungguh skill yg hebat! Tapi tetap saja minimal aku harus menyisakan setengah dari jumlah Mana untuk penggunaanku pribadi, kalau tidak aku bisa pingsan jika Mana ku mengering.

Sesampainya di dalam hutan Rambo sepertinya merasakan keberadaan monster.

(Master sepertinya ada 5 grey wolf mendekati kita pii~)

Grey Wolf adalah sejenis monster yang menyerupai serigala, panjangnya bisa mencapai 4 meter saat berevolusi menjadi Hell Wolf, namun ukuran normalnya hanya sekitar 2 meter. Grey Wolf diklasifisikan sebagai monster F class, Namun jika dalam kondisi berkelompok Rank'nya bisa naik sampai C class tergantung jumlah berapa banyak kawanan yang akan dilawan.

"Ok kita akan membagi 2 mereka dan menaklukannya, apa kau sanggup melawan 3 dari mereka?"

(Sepotong kue! Serahkan pada ku pii~)

Dengan itu akhirnya ke-5 Grey Wolf muncul mengelilingi kita, Mengeluarkan persenjataan dari item box aku segera menyiapkan pedang satu tangan dan tameng ku sambil mengeraskan posisi bertahan.

Para grey wolf mulai mengintimidasi dan perlahan mencari celah, aku dan Rambo yang saling memunggungi terus memperhatikan gerakan grey wolf sambil memasang kuda-kuda pertahanan.

Dan akhirnya para grey wolf itu memyerang, gerakannya cepat seperti mahluk buas yang siap membunuh mangsanya.

(Mati kau anjing kecil!!)

Rambo bergerak dengan gesit menghindar dan menebas menggunakan katana'nya membuat satu grey wolf langsung tergeletak di tanah.

aku pun tak mau kalah dan langsung menembakan earth magic stone bullet kepada 2 grey wolf di depanku.

<Stone bullet!!>

Kedua Grey Wolf langsung tersungkur ditanah setelah stone bullet menusuk tepat di kepalanya dan tubuhnya.

Setelah memenggal ke-3 Grey Wolf, Rambo segera berlari menghampiriku.

(Apa master sudah selesai pii~)

"Aku sudah selesai disini, kau hebat Rambo bisa menyelesaikan ke-3 dari mereka secepat itu.)

(Hehe..puji aku terus pii~)

Membusungkan dadanya Rambo terlihat senang dengan pujianku.

Tidak disangka mahluk yang sering dijadikan maskot iklan produk pampers ini sungguh mematikan saat sedang bertarung.

Lalu aku segera mengumpulkan ke-5 mayat Grey Wolf ke dalam item box.

Mungkin karena ada suara pertarungan dan bau darah, sekawanan Wild Boar berjumlah 13 mendekati kita, sungguh sial!.

Aku dan Rambo panik!.

Wild Boar adalah monster sejenis Babi hutan, memiliki taring panjang dan tubuh yang besar mencapai 4 sampai 10 meter jika berevolusi menjadi Big Boar, Wild Boar diklasifikasikan monster E-class, sama seperti Grey Wolf, monster ini akan naik rank'ny jika menyerang secara berkelompok. Biasanya dibutuhkan team penaklukan beberapa petualang E sampai D-class untuk membasmi kawanan Wild Boar yang suka berkelompok 5-30 ekor.

Magang kerja ku berakhir di dunia Pedang dan SihirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang