Chapter 010 - Yolla

76 16 4
                                    

Jauh di kedalaman Evil Forest sebuah kereta kuda besar berwarna hitam yang terlihat hancur seperti diterjang badai tergeletak tak bergerak, Banyak mayat di sekelilingnya. Mayat-mayat itu terdiri dari seorang pedagang budak dan beberapa pengawalnya.

"Tch! Mereka hanya memiliki sedikit gold coin, ternyata kita hanya buang-buang tenaga saja!!, SIALL!!"

Seorang pria bertubuh kurus dan bermuka menakutkan yang berpakaian armor lusuh mendecakkan lidahnya dan mengeluh. Pria ini adalah pemimpin para bandit yang menyerang kereta pedagang budak, dia dan kelompok banditnya yang bernama "Red murder" adalah seorang buronan yang dicari-cari karena kasus kriminal dan pembunuhan.

Awalnya kelompok Red Murder adalah tentara bayaran, mereka selalu berkeliaran di perbatasan Kerajaan Valinea. Mereka biasa melakukan pekerjaan kotor seperti penculikan dan pembunuhan bahkan pemerkosaan.

Si Ketua kelompok bandit ini bernama Garr, pria kurus dengan banyak luka terbakar di sebagian wajahnya, Garr adalah pria kejam yang suka bermain-main dengan nyawa orang lain dengan menguliti wajah korban'nya hidup-hidup. karena perilakunya ini dia disebut "Face Reaper".

Seorang pria Besar mendekati Garr.

"Lalu bos..kita apakan budak-budak menjijikan ini?"

"Kita bawa mereka ke markas"

Mematuhi Garr pria besar itu langsung berjalan pergi menghampiri para budak yang berkumpul saling berpelukan gemetar ketakutan sambil mengeluarkan air mata.

Budak-budak yang berkumpul terdiri dari ras beastkin muda, awalnya mereka ada 7 namun hanya ada 4 yang tersisa, 3 lainnya dibunuh para bandit, karena 3 budak lainnya berusaha melarikan diri setelah tahu pedagang budak sudah mati, mengetahui bahwa sihir kutukan kerah budaknya sudah tidak aktif lagi mereka berusaha mengecohkan para bandit dan berlari namun mereka langsung dihujani rentetan panah dari para bandit lainnya, para bandit tertawa seperti mereka sedang bermain game berburu saat membunuh 3 budak beastkin itu.

4 budak yang tersisa keempatnya adalah wanita dari ras rubah,ras kelinci dan dua ras dogkin, salah satunya adalah gadis kecil dari ras dogkin yang terlihat berumur 4 tahun. gadis kecil itu terus mengeluarkan air mata sambil memeluk gadis dogkin dewasa yang merupakan kakaknya.

"DIAM! JANGAN BERSUARA ATAU KUCABUT KUPING MENJIJIKAN KALIAN!"

Pria bandit besar itu berteriak kepada para budak, para budak hanya menundukkan kepalanya tidak berani menatap pria bandit besar di depannya.

Pria bandit besar itu bernama "Braga", Braga adalah wakil kelompok bandit Red Murder, dia mempunyai tubuh besar dan tinggi yang mencapai 2 meter, wajahnya dipenuhi bekas luka sayatan dan mata kirinya yang hancur melengkapi kebrutalan tampangnya yang mengerikan.

Para budak pun di ikat dan diseret secara paksa oleh para bandit, terkadang mereka ditendang dan dipukul dengan kejam oleh beberapa bandit.

Sesampainya di markas bandit para budak dimasukan kedalam penjara yang sangat pengap dan bau berukuran 5x3 meter.

"JIKA KALIAN BERISIK AKU AKAN MENJADIKAN KALIAN UMPAN MONSTER!!"

Seorang pria bandit memperingati para budak, para budak pun langsung bergerak mundur ke sudut ruangan saling berkumpul.

* * *

Yolla's POV

Namaku Yolla, aku berumur 4 tahun.

Aku awalnya hidup bahagia di desa yang bernama "Prypond" bersama ayah,ibu dan onee-chan, kata ibu desa ini terletak di perbatasan Beast Kingdom Grasshollow. desa yang kecil namun damai. namun suatu hari kedamaian itu menghilang saat malam itu datang.

Magang kerja ku berakhir di dunia Pedang dan SihirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang