Chapter 011 - Onee-chan? dan Takdir

72 17 0
                                    

"Yuck! Darah monster-monster ini menjijikan, badan ku jadi bau seperti goblin"

(Master ayo kita membasuh tubuh di sungai pii~)

"Okay"

Seperti biasa Rain dan Rambo berburu di evil forest, hari ini ternyata mereka menemukan desa goblin dan memutuskan untuk membantai para goblin.

Goblin adalah mahluk yang bereproduksi paling cepat, mereka berkembang biak dengan cara menculik wanita manusia,beastmen,elf bahkan iblis untuk dijadikan induk inang mereka melahirkan bayi-bayi goblin.

Goblin tumbuh sangat cepat, dalam 3 bulan setelah dilahirkan mereka akan jadi dewasa. Walaupun kecerdasan goblin biasa hanya seperti anak manusia 4 tahun namun mereka sangat buas dan brutal.

Jika desa goblin ditemukan para manusia diharuskan untuk melaporkan keberadaan mereka kepada guild atau walikota setempat. Dibutuhkan beberapa prajurit dan pemburu untuk misi penaklukan, karena jika dibiarkan populasi goblin akan terus bertambah dan mereka bisa menyerang desa-desa setempat.

Goblin bisa ber'evolusi pada tingkatan yang mengerikan, level evolusi goblin terdiri dari Hob Goblin(goblin warior,goblin mage),Goblin General dan terakhir Goblin King, bahkan kerajaan akan menurunkan pasukan jika keberadaan Goblin king ditemukan.

Keberadaan Goblin king menandakan banyaknya jumlah goblin, menurut laporan guild jika Goblin king lahir itu menandakan populasi goblin lebih dari ribuan. Bencana goblin sungguh mengerikan bahkan bisa menghancurkan beberapa kota besar.

Untungnya Rain dan Rambo segera membantai desa goblin sebelum populasi goblin bertambah.

"Hah segarr!"

Jarang sekali aku menemukan sungai sejernih ini, sungguh dunia yang bersih bebas polusi.

(MASTERR!! ADA ANAK BEASTMEN PII~!!)

"HAH? Anak beastmen?"

Bukannya kerajaan beastmen sangat jauh dari sini? Bagaimana bisa?

Aku pun segera berlari menghampiri Rambo, dan benar saja ternyata ada anak beastmen yang terdampar di pinggir sungai, aku dan Rambo segera menyeretnya dari pinggir sungai dan memeriksanya.

"Sepertinya gadis kecil ini masih hidup, namun dia terluka parah sepertinya dia terjatuh dan terseret kesini"

(Master energi kehidupan anak ini sangat lemah pii~ dia bisa mati jika kita tidak menyelamatkannya! Gunakan sihir penyembuhan pii~ cepat!)

Aku pun segera menyembuhkan gadis kecil ini dengan sihir penyembuhan beberapa kali hingga warna kulitnya berangsur-angsur membaik dan luka-lukanya tertutup.

Aku memperhatikan gadis kecil ini, kupingnya seperti anjing yang memanjang ke bawah, warna rambutnya hitam dan wajahnya sangat imut, sepertinya gadis ini berumur 4 tahun.

"Hmm..Rambo menurutmu kenapa gadis kecil beastmen ini bisa sampai disini? Bukankah kerajaan beastmen sangat jauh dari sini?"

(Jika aku perhatikan pii~ gadis kecil ini sepertinya seorang budak pii~ jika dilihat dari bekas kerah budak di lehernya mungkin dia melarikan diri saat master budaknya mati dan kerah budaknya terlepas lalu anak ini terjatuh ke sungai pii~)

Budak?? Benarkan perbudakan juga ada di dunia ini? Ini jelas sekali keadaan seperti di novel-novel yang aku baca.

"Sungguh malang gadis kecil seperti ini sudah menjadi budak"

(Perbudakan ilegal ada dimana-mana pii~ mereka rata-rata korban penculikan atau korban perang pii~)

"Ngghh..onee..chan..onee chan"

Magang kerja ku berakhir di dunia Pedang dan SihirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang