Kota Dellkeep adalah kota terdekat dari desa Hallmond, kota kecil ini di kelola oleh seorang Viscount yang bernama Jack Morton, Viscount Jack Morton dipercaya oleh Duke Franco von Dorothy sebagai penanggung jawab pembangunan desa-desa perintis di dekat perbatasan dan juga diberi tugas sebagai pengumpul pajak.
Di Benua Rivendalle sebuah kekaisaran atau kerajaan biasanya tidak memiliki pemerintahan terpusat. Beberapa daerah dan wilayah dalam sebuah monarki besar (kekaisaran atau kerajaan) biasanya dikelola dan dipimpin oleh bangsawan yang memiliki kekuasaan otonomi, mirip dengan sistem republik federal yang memberikan kewenangan pada tiap pemimpin daerah untuk mengelola daerahnya sendiri tanpa campur tangan yang terlalu banyak dari pusat. Para bangsawan tersebut memiliki peringkat yang berbeda-beda, yang juga berdampak pada besarnya jumlah kekuasaan yang mereka pegang. Peringkat dan gelar tersebut biasanya dianugerahkan oleh kaisar atau raja yang menjadi pemimpin para bangsawan tersebut, yang pada banyak kasus kemudian gelar tersebut dapat diwariskan kepada keturunan mereka.
Setiap daerah di Benua Rivendalle memiliki tingkatan kebangsawanan masing-masing yang memiliki beberapa perbedaan antara satu negara dengan negara lainnya. Beberapa gelar di suatu negara terkadang tidak memiliki padanan'nya di negara dan bahasa lain, meski masih dalam satu lingkup benua Rivendalle. Namun begitu, beberapa tingkatan yang umum diketahui di benua Rivendalle adalah: emperor (kaisar), king (raja), duke (adipati), marquess, earl, viscount, dan baron.
Peringkat terendah dalam kebangsawanan di Benua Rivendalle adalah Ksatria, namun para ksatria memiliki jenjang karir yang luas, bahkan tak sedikit para ksatria yang di promosikan menjadi tingkat bangsawan yang lebih tinggi dan menjadi pemilik daerah.
Namun para ksatria harus terlebih dahulu mendapatkan prestasi dalam militer jika ingin naik pangkat.
Para ksatria pada umumnya adalah anak-anak kedua atau ketiga bangsawan yang tidak mendapatkan hak waris, maka keluarga memasukan anak-anak mereka ke akademi ksatria.
Ada juga rakyat jelata tanpa latar belakang bangsawan yang mencoba peruntungan untuk menjadi ksatria, namun bukan melalui jalur akademi seperti anak-anak bangsawan, melainkan lewat jalur gladiator yang mengharuskan mereka mempertaruhkan nyawa mereka di Arena yang berdarah.
Duke Franco von Dorothy adalah pengelola arena gladiator ini. Selain mencari bakat ksatria dia juga menjadikan arena gladiator sebagai ladang perjudian, dengan skema liciknya banyak para gladiator yang tidak beruntung menjadi diperdaya olehnya tidak mencapai keinginan mereka tuk menjadi ksatria yang terhormat karena duke franco menahan dan mengancam akan membunuh keluarga dan sanak saudari mereka jika tidak memenuhi perintah'nya, dengan otoritasnya sebagai duke dia membuat mereka tak berdaya dan pasrah menjadi gladiator atau lebih tepat'nya menjadi domba aduan penghasil uang sang duke.
Viscount Jack Morton adalah salah satu orang yang sering mensuplai para gladiator ini dengan cara mencari bakat dari kalangan rakyat jelata entah itu pemburu ataupun petualang.
Dengan mulut manisnya Viscount Jack sering menjebak mereka yang tertarik menjadi ksatria terhormat melalui jalur gladiator.
Viscount Jack sangat tajam dalam menilai bakat bertarung seseorang, di matanya bakat bertarung itu adalah harta yang berkilauan. Selain untuk menjual petarung berbakat kepada Duke Franco itu juga semata-mata dilakukan agar membuat reputasinya melambung. Karakter penjilat adalah karakter yang cocok untuk menggambarkam Viscount Jack.
Namun kali ini ada hal yang membuatnya sangat berminat.
Di dalam mansion'nya Viscount Jack mendengar keluh kesah dari Baron Friedrich yang ditugaskannya memungut pajak ke desa perintis Hallmond, namun dengan mengecewakan baron itu kembali tanpa uang pajak bahkan membawa kembali semua ksatria yang terluka parah bahkan kapten ksatria Bernard tewas dengan jasad tanpa kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magang kerja ku berakhir di dunia Pedang dan Sihir
FantasyMc isekai dari indonesia? Menyebar luaskan Budaya,Seni dan Kuliner khas Indonesia? Penasaran? Yuk baca cerita ini!. ____________________________________ Sinopsis. Reno Satria. Seorang pria berusia 29 tahun asal Jakarta,Indonesia Reno yang hanya seor...