18. Keluarga Bahagia (END)

782 42 0
                                    

- 3 tahun kemudian -

Umji turun dari panggung dan menghampiri keluarganya. Ia menyalami kedua orangtuanya dan mertua beserta iparnya. Ia tersenyum menyalami tangan Yuju dan mencubit gemas kedua anaknya, Minjun dan Minji.

Senyuman yang lebar menghiasi wajah mereka. Baju toga yang dipakai gadis itu menjadi alasan kebahagiaannya hari ini. Akhirnya ia berhasil menuntaskan masa kuliahnya.

Senyumannya semakin lebar saat keempat temannya menyusul turun dari panggung.

"Selamat untuk kalian berlima," ucap Jungkook yang memberi bunga untuk keempat teman Umji. Well, Umji sendiri tidak ia berikan lantaran sudah diberi duluan oleh Yuju.

"Selamat kalian berlima cumlaude." Sujeong memberi buket makanan kepada mereka berlima satu-satu.

"Makasih banget, Kak," ucap Arin.

Sowon mengambil ponselnya dan menghampiri adik iparnya. "Dek, foto yuk."

"Ayo, Mbak."

"Bu, kami ikut," seru mereka berempat.

"Kami juga dong, Mbak," serobot Jungkook dan Sujeong.

"Ya udah deh. Yuj, lo juga ikut sama si kembar."

"Iya, Mbak." Yuju memboyong Minjun dan Minji mengambil posisi.

Mereka pun membagikan momen ini dalam sebuah bidikan kamera.

***

- Lima Tahun Kemudian -

Sebuah acara pernikahan digelar di dalam gedung yang terletak di pusat kota. Dekorasi, hidangan dan souvenir yang diberikan sangatlah mewah dan unik. Tamu undangan yang hadir merupakan sahabat, keluarga dan kerabat terdekat serta tamu lainny yang sebagian besar tentara turut hadir dalam acara ini.

Pasangan Yumji dan kedua anak kembar mereka naik ke panggung dan bersalaman dengan pengantin. Siapa lagi kalo bukan Mark dan Arin.

"Selamat, Dek," ucap Yuju.

"Gila lu berdua. Gak nyangka gue kalian bisa jodoh," celetuk Umji dan membuat kedua mempelai itu terkekeh.

Kini gantian Moonbin dan Sohye bersalaman. Usut punya usut, mereka juga telah menikah, bahkan lebih dulu sebulan dari kedua pasangan ini.

"Cemiwiw," ledek Moonbin.

"Buset lu ya," umpat Mark. Mereka pun terbahak-bahak.

Momen ini berakhir dengan berfoto bersama.

***

arindabilqis Dulu teman di kampus, sekarang teman selamanya😇 @marklubis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

arindabilqis Dulu teman di kampus, sekarang teman selamanya😇 @marklubis

❤️umjihan, marklubis, moonbinjohan, and 1000 others like this

Say My Name (YUMJI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang