Chapter 1

618 233 432
                                    

Kritik dan saran selalu diterima. Happy Reading...

Jakarta 18.00 Wib

Setelah cukup lama menunggu, sopir yang di tugaskan untuk menjemput mereka tiba.

"Maaf den, non saya terlambat, di jalan ada macet panjang." Pak Mamat sopir pribadi keluarga Qixuan menghampiri sambil menunduk.

"Ah, tidak masalah pak saya paham. Jakarta kan memang seperti itu, pasti macet, sungguh menyebalkan." Seru Andra sekali tarikan nafas.

"Dek ayo!" Seru Andra memasuki mobil.

Pak Mamat mengemudikan mobil dengan kecepatan sedang menuju kediaman keluarga Qixuan.

Satu jam perjalanan akhirnya mereka tiba di salah satu Perumahan elite kota Jakarta, sekali klakson security yang berjaga di pos itu berlari membuka gerbang besar kediaman keluarga Qixuan.

Tepat pukul 18.00 Wib mereka sampai Andra dan Kyna langsung keluar dari mobil.

"Kami Pulang." Seru Andra dan langsung menuju ruang keluarga.

"Kyna my princess, Mama kangen paket banget sama kamu sayang." Seru Kanya sambil memeluk Kyna.

Jieru memeluk gadis itu. "Welcome back my princess," seru Jieru lembut sambil memeluk putri nya.

"Oh iya papa udah daftarin kamu sekolah di sekolah terbaik yang ada di Jakarta, Mulai besok kamu udah ambil seragam."

"Makasih pah, ma, Kyna sayang kalian." Jawab Kyna. mendengar ucapan putrinya keduanya hanya tersenyum haru.

"Andra, ingat besok kamu ga boleh kemana-mana sebelum selesai mengantar adik kamu ambil seragam sekolahnya!"

"Iya pah, dengan senang hati." Seru Andra, pasalnya Andra selalu siap menemani Adik nya itu kemana pun.

"Hm, ya udah Kyna mau ke kamar mau boboh cantik, Have a nice dream ma, pa, kak Andra." Gadis itu berdeham sambil berlalu menaiki tangga.

***

Tok! Tok! Tok!

"Kyna sayang bangun nak udah pagi, masih ingat kata Papa semalam kan, kamu harus ambil seragam sekolah loh?" Suara ketukan memaksa Kyna bangun dan membuka pintu.

"Iya ma udah bangun kok." Ucapku dengan suara khas bangun tidur dan turun dari ranjang king size nya.

"Benar lo ya, jangan tidur lagi mama tunggu di bawah." Ucap Kanya lalu meninggalkan kamar Kyna.

Setelah Kanya pergi benar saja gadis itu langsung masuk kamar mandi dan memulai ritual mandi.

Setelah semua ritual mandi selesai Kyna langsung masuk ruang ganti. Dan tentunya untuk mengenakan pakaian. Untung saja Kyna itu termasuk gadis yang malas dandan karena itu Kyna cuma memolos bedak tipis di wajah nya, dan langsung keluar kamar menuju meja makan.

 

 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
THE LAST [Proses Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang