Chapter 2

536 221 345
                                    

Kritik dan saran selalu diterima Happy Reading...

"Lima belas menit lagi gerbang sekolah tutup, gimana kalau kita balapan nanti yang kalah bakal traktir kita-kita sepuasnya gimana?" tanya Mickey bersemangat, rutinitas pagi mereka sejak NC di bentuk, setiap pagi mereka harus berkumpul di persimpangan rumah Mickey untuk berangkat bersama.

"Oke." Jawab mereka serentak. Lalu menyalahkan mesin motor masing-masing dan melaju.

Untuk saat ini Juno lah yang berada jauh di depan para sahabat-sahabatnya sambil terus melaju dengan kecepatan di atas rata-rata. Namun tidak di sangka kecepatan Juno perlahan turun ketika matanya tanpa sengaja melihat sekelompok orang yang sedang tawuran.

Juno menyipitkan matanya di balik helm full face nya, saat mengenali salah satu orang yang terlihat tak berdaya. Juno langsung menepikan motornya lalu menghampiri orang yang dikenal nya itu.

"Reno!" Panggil Juno. Semua pasang mata orang yang melakukan tawuran itu beralih ke Juno. Tidak lupa juga Reno, lelaki yang memiliki wajah blasteran dan tampan dengan wajahnya yang lebam.

Juno menarik tangan Reno dan membawanya pergi dari tempat itu.

***

Hanlim Cristaforo School (HCS), adalah sekolah nomor satu di kota Jakarta.

Sekolah itu mempunyai semua fasilitas yang dibutuhkan untuk menuntut ilmu, mulai dari ruang kelas yang nyaman, laboratorium yang lengkap, sarana olahraga, ruang seni perpustakaan dengan satu lantai khusus yang tentunya sangat nyaman di tempati membaca dan belajar, kegiatan ekstrakulikuler yang luas dan terbina terakhir ada kantin yang menyerupai cafe, menjual berbagai macam makanan.

SMA HCS juga punya geng yang terdiri atas lima sahabat.

Nggak mudah untuk jadi populer di HCS. Karena hampir semua siswa yang bersekolah di sana keturunan kalangan atas, pewaris bisnis, sampai anak pejabat. Termasuk lima sahabat itu.

Masing-masing dari mereka memiliki karakter unik, inilah yang membuat mereka saling melengkapi dan membentuk geng yang bernama Netral Crew, yang artinya mereka berlima sama.

Javiero Juno Wiradinata, leader geng netral crew biasa dipanggil Juno cowok tampan, playboy, jahil, mata sipit, genius, bibirnya yang tipis berwarna merah alami, hidung mancung serta dagu terbelah dan rahang tegas yang menambah kesempurnaan wajahnya. Meski dikatakan hampir sempurna, namun Juno juga memiliki kelemahan yakni phobia dengan darah.

Selain wajah, Juno juga memiliki tubuh yang atletis. Juno terpercaya dijadikan sebagai ketua netral crew oleh keempat sahabat nya.

Juno adalah anak tunggal dari pasangan Augras Wiradinata dan Vandara Wiradinata. Direktur perusahaan Wiradinata Cor'p Company real estate terbesar di seluruh Asia tenggara serta salah satu pengusaha tersukses.

Juno blasteran Amerika, Prancis dan Jakarta. Ayahnya asli Amerika dan Ibunya berdarah Prancis, Jakarta. Mereka menetap di Indonesia karena pekerjaan keduanya. Kini Juno sudah kelas dua belas SMA Di Hanlim Cristaforo School. Sekolah terelit di kota Jakarta.

Algalih Raviando Rajendra, Putra semata wayang pengusaha terkenal pendiri dan pemilik Rajendra Enterprise Group. Algalih adalah wakil ketua geng netral crew, dingin dan memiliki sifat cuek yang tentu saja sifat ini tidak di bawah dari lahir, bahkan tidak diturunkan dari keluarga nya hanya saja suatu insiden yang membuat ia merubah sifatnya. Lelaki itu biasa di panggil Galih.

THE LAST [Proses Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang