Seperti kilas balik, Krystal kembali mengingat masa lalunya bersama Sehun. Bagaimana pertemuan awal mereka yang begitu dramatis hingga ia rela berjanji akan hidup bersama laki-laki itu hingga kematian menjemput. Tapi sayang janji itu hanya bertahan sesaat sampai ia terpaksa untuk mengingkarinya.
Perceraian itu bukanlah niat Krystal sepenuhnya.
Krystal datang dari keluarga terpandang, ayahnya pemilik perusahaan yang cukup ternama. Krystal dan Jessica tumbuh menjadi gadis yang cantik, banyak pemuda yang mengincar mereka. Ada yang datang dengan cara baik-baik dan ada pula dengan cara yang tidak baik.
Nasib naas menimpa Krystal, salah satu laki-laki yang menyukainya tiba-tiba saja datang untuk menculik dan hampir saja merenggut mahkota Krystal. Seperti adegan drama, saat itu Sehun datang untuk menggagalkan niat laki-laki jahat itu.
Sehun dan Krystal hanya saling tahu tapi tak saling mengenal walapun bersekolah di tempat yang sama. Hingga kejadian itu, Krystal memutuskan bahwa ia menyukai Sehun, bukan hanya sekedar menganggap bahwa laki-laki itu adalah pahlawannya, melainkan laki-laki tepat yang akan menjadi suaminya.
Di jaman seperti ini susah mencari laki-laki yang jujur tanpa memandang harta orangtuanya.
Beruntunglah orangtua Krystal adalah orangtua yang baik, ia menyetujui keinginan putrinya yang berniat untuk menikah muda. Ketika sebagian orangkaya berpikir seratus kali untuk menikahi putrinya dengan orang biasa, tidak demikian dengan orangtua Krystal.
Setelah menyelesaikan pendidikan di bangku SMA, Krystal dan Sehun menikah tanpa adanya 'kecelakaan'.
Ada seseorang yang tidak menyukai pernikahan itu, ia tidak lain adalah Jessica.
Krystal senang-senang saja hidup sederhana bersama Sehun walaupun diam-diam ayahnya masih saja mengirimkan uang ke rekening pribadinya. Sehun hanya pegawai biasa, dari awal sejak Krystal meminta untuk menikah ia sudah mewanti-wanti tidak akan bisa menafkahi Krystal seperti apa yang orangtua gadis itu berikan.
Sekali lagi, Krystal tidak peduli. Ia sudah siap menerima resiko menikah dengan Sehun.
Siang itu Krystal masih duduk diruang tengah apartemennya, melipat baju sambil menonton televisi. Sehun bekerja dan ia hanya sendirian dirumah ditemani seekor kucing kesayangannya. Telpon rumahnya tiba-tiba berdering, Jessica yang menelponnya.
"Halo Kak, ada apa tiba-tiba menelpon?"
"Krys, kau masih ingin menjadi model kan?"
Krystal diam sejenak mendengar pertanyaan yang diajukan kakaknya, memang mimpi terbesarnya adalah menjadi model terkenal. Ia memang sudah pernah menjalani pemotretan hingga wajahnya beberapa kali menghiasi majalah remaja. Tetapi mimpinya itu ia hentikan ketika menikah dengan Sehun.
"Memangnya ada apa Kakak bertanya seperti itu?"
"Ini darurat, perusahaan ayah akan bangkrut. Uang kakak tidak akan cukup untuk menutupi hutang-hutang ayah. Hanya kau harapan kakak, kau mau tidak menjadi model? Hanya dengan itu kita bisa cepat mendapat uang." pinta Jessica dari seberang sana.
Krystal terdiam, hampir saja menjatuhkan telepon dari genggamannya. Ini sungguh kejadian tak terduga, nasib keluarganya terancam. Ia tidak bisa melihat orangtuanya menderita.
Tanpa pikir panjang, Krystal menjawab pertanyaan Jessica.
"Aku mau kak.""Bagus, kalau begitu cepat urus surat perceraianmu."
"Kenapa aku harus bercerai? Ini tidak ada hubungannya dengan masalah kita."
"Tidak ada perusahaan yang membayar perempuan yang sudah menikah Soojung. Pernikahanmu ini tertutup dan tidak ada yang tahu jadi biarkan sampai kapanpun menjadi sebuah rahasia keluarga kita."
"Tapi aku mencintai suamiku kak!"
"Kau pilih suamimu itu atau keluarga kita, Jung Soojung?!"
Krystal menangis, ini terlalu mendadak dan pilihan kakaknya terlalu sulit.
"Berikan aku waktu beberapa hari untuk berpikir kak, aku akan menghubungimu lagi. Bilang kepada ayah untuk tidak khawatir."
"Aku tunggu jawabanmu Krys."
Kita sudah tahu apa jawaban Krystal, perusahaan orangtuanya memang selamat tapi tidak dengan orangtuanya.
Setahun setelah perusahaan bangkit dari kebangkrutan, orangtuanya meninggal dalam waktu yang berdekatan. Hidup Krystal seperti dibolak-balikan oleh keadaan.Sesungguhnya Krystal masih ingin bersama Sehun. Ia merindukan laki-laki itu.
Tbc
Aku pikir udah gak ada lagi yang nungguin cerita ini. Aku lagi baik jadi aku update cepet....
Kalo ada yang aneh atau janggal bilang aja ya...
Ciao....