Taehyung berdiri tegap di samping Sooyoung, gadis itu melingkarkan tangan di lengannya.
Mereka sekarang sedang berada di sebuah acara pernikahan. Percaya atau tidak, Sooyoung benci pesta apalagi pesta pernikahan.
"Sooyoung-ssi.." seorang wanita paruh baya menghampiri Sooyoung dan Taehyung.
Ia adalah Nyonya Shin, istri dari salah satu kolega bisnis Sooyoung.
"Apa kabar Nyonya" ucap Sooyoung menyapa
Menyadari Sooyoung tak tersenyum, Taehyung berinisiatif untuk menyapa dengan senyuman. "Anda terlihat luar biasa Nyonya" ucap Taehyung dengan tersenyum ramah.
"Benarkah?" Nyonya Shin memegang wajah dengan kedua tangannya. "Kau bisa saja"
"Lihatlah Baekhyun sudah menikah. Kapan giliran kalian?" Lanjut Nyonya Shin
Sooyoung menghela nafas kecil, inilah yang ia benci dari pesta pernikahan. Memangnya setiap pasangan di dunia ini harus segera menikah?
Taehyung yang sadar Sooyoung merasa tak nyaman, menarik tangan Sooyoung agar gadis itu lebih dekat dengannya. "Tentu saja secepatnya Nyonya. Doakan saja" jawab Taehyung
Lebih dari siapapun, Sooyoung membenci jawaban seperti itu. Dia bahkan tak berharap ada pernikahan.
"Tentu saja. Kalian adalah pasangan paling sempurna" ucap Nyonya Shin
"Terimakasih Nyonya" ucap Taehyung, lalu setelah itu Nyonya Shin pamit untuk menemui yang lainnya.
Taehyung menoleh, "Jangan memasang wajah seperti itu di pernikahan orang lain"
Sooyoung menghela nafas dan merenggangkan wajahnya lagi.
Pesta itu berlangsung meriah, di datangi oleh para pemimpin perusahaan ternama di korea.
"Kau datang juga" suara Jeon Jungkook membuat Sooyoung menoleh dan spontan melepaskan tangannya dari lengan Taehyung
"Jungkook-ssi?" Ucap Sooyoung
Taehyung spontan menoleh, ini pertama kalinya Sooyoung memanggil orang lain seperti itu. Biasanya Ia akan memanggil dengan jabatannya.
Jungkook tersenyum, lalu menoleh ke arah Taehyung saat Ia sadar bahwa laki-laki itu tengah menatapnya. "Kau bersama tunanganmu rupanya"
"Ne?" Sooyoung menoleh dan baru sadar jika Taehyung masih di samping nya. "Oh, ya.. kenalkan dia Kim Taehyung, dan Kim Taehyung, dia Jeon Jungkook, direktur utama East corp"
Jungkook mengulurkan tangannya, "salam kenal" ucapnya saat Taehyung menjabat tangannya.
"Aku dengar kau lebih sering berada di luar negeri. Cukup mengejutkan kau ada di pesta seperti ini" ucap Taehyung seraya menarik tangannya kembali
Tak langsung menjawab, Jungkook melirik ke arah Sooyoung terlebih dahulu. "Ya, urusanku di luar sudah selesai. Aku bisa mengurus sisanya dari sini. Dan jika kau lupa, aku juga datang ke acara pertunangan kalian"
Taehyung melirik Sooyoung yang terus menatap Jungkook. Lalu tatapannya kembali pada Jungkook. "Baguslah. Mungkin lain kali kita bisa bertemu dan bicara tentang bisnis"
"Tentu saja" jawab Jungkook. "Tapi... Apakah aku boleh berdansa dengan tunanganmu sebentar? Ada yang ingin aku bicarakan"
Mata Sooyoung membulat seolah tak menyangka Jungkook akan meminta izin pada Taehyung seperti itu.
"Dansa? Dengannya?" Tanya Taehyung sedikit mencibir
"Ya.." jawab Jungkoook tegas.
Taehyung menoleh ke arah Sooyoung, "pergilah dan hati-hati jangan sampai kau menginjak kakinya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Belong to Me?
Romance{COMPLETE} Cinta atau bisnis? kebahagiaan atau kekayaan? Park Sooyoung yang seumur hidupnya hanya dilatih untuk menjadi pemimpin perusahaan, harus menjalani hidup bagaikan boneka. Menjadi orang paling ditakuti dan disegani, tak membuatnya menjadi...