Kecanggungan luar biasa terasa jelas di meja makan berbentuk lingkaran saat ini. Tak ada yang menyangka Taehyung akan ikut dengan Sooyoung. Biasanya laki-laki itu selalu saja menghindar jika ia harus makan dengan Sooyoung.
"Aku harap kalian menyukai masakan jepang" ucap Jungkook memecahkan keheningan.
"Aku apapun suka" jawab Jimin
Lalu Jungkook menoleh ke Sooyoung yang ada si sebelahnya. "Sooyoung-ssi, bagaimana denganmu?"
Sooyoung menoleh dan hal pertama yang ia lihat adalah senyuman Jungkook. Bagaimana bisa seseorang selalu tersenyum seperti itu?
"Aku suka" jawab Sooyoung singkat.
Sebelah alis Jungkook terangkat, "apa? Kau suka??"
Mata Sooyoung melebar, "maksudku aku suka makanan jepang"
"Ah.. ku pikir yang lain" ucap Jungkook asal.
Taehyung yang duduk di sisi Sooyoung yang lain menatap bingung. Ia tak menyangka bahwa seorang Park Sooyoung bisa memiliki teman seperti Jeon Jungkook. Bahkan sekali lihat Taehyung tahu bahwa sifat mereka berbeda.
Beberapa hidangan sudah tersedia di atas meja. Jimin lebih dulu mengambil makanannya di susul oleh Jungkook. Namun Jungkook tak mengambil untuk nya sendiri, Ia menaruhnya di depan Sooyoung. "Ini adalah menu favoritku. Aku harap kau juga menyukainya"
Sooyoung mengangguk dan menerima mangkuk yang di sodorkan Jungkook.
Walau tipis tapi Taehyung lihat dengan jelas Park Sooyoung baru saja tersenyum. Kapan terakhir kali Sooyoung tersenyum padanya? Ia bahkan tak menyangka Sooyoung bisa tersenyum.
"Ku dengar sangat sulit mendapatkan meja disini. Untuk makan siang dadakan, kau cukup hebat juga bisa memesan meja disini" ucap Taehyung
"Pemilik dari restoran ini adalah temanku. Aku memohon padanya untuk menyisakan satu meja" jawab Jungkook
Jimim menoleh, "Kau sebenarnya tak harus repot seperti itu"
"Aku tidak repot" Jungkook menggeleng, "Saat Sooyoung setuju untuk ikut. Aku jadi ingin memberitahu dia makanan jepang yang lezat" lanjut Jungkook seraya menoleh ke arah Sooyoung
"Mengapa?" Tanya Taehyung, "Sooyoung bahkan tak akan menghabiskannya" ucap Taehyung sedikit mencibir
"Benarkah?" Tanya Jungkook pada Sooyoung
Sooyoung menatap mangkuk dihadapannya, yang dikatakan Taehyung bisa jadi benar karena setiap kali Sooyoung makan bersama tunangannya itu, nafsu makannya menguap begitu saja.
"Tapi Sooyoung yang aku tahu selalu menghabiskan makanannya. Bukan begitu Sooyoung-ssi?" Lanjut Jungkook
Sooyoung menoleh, "Aku akan menghabiskannya" ucap Sooyoung. Ia tak akan kalah dengan Taehyung.
Mereka pun makan dengan lahap. Taehyung tak sanggup menghabiskan makanannya karena Ia sebenarnya sudah makan siang tadi bersama Hoseok. Namun hanya karena melihat Sooyoung akan pergi dengan Jungkook, entah mengapa Ia menjadi kesal dan ingin tahu seberapa dekat mereka.
Kepala Taehyung spontan menoleh karena Jungkook baru saja menyeka bibir Sooyoung dan hebatnya wanita itu diam saja. Sejak kapan Park Sooyoung memperbolehkan orang lain menyentuhnya seperti itu.
"Bagaimana makanannya?" Tanya Jungkook pada Sooyoung
"Seperti katamu ini lezat"
Mendengar jawaban Sooyoung, Jungkook pun tersenyum. "Kau harus menghabiskan nya. Kau butuh energi untuk bekerja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Belong to Me?
Romance{COMPLETE} Cinta atau bisnis? kebahagiaan atau kekayaan? Park Sooyoung yang seumur hidupnya hanya dilatih untuk menjadi pemimpin perusahaan, harus menjalani hidup bagaikan boneka. Menjadi orang paling ditakuti dan disegani, tak membuatnya menjadi...