Part 38

1K 134 9
                                    

Note : vote and comment!

Wendy keluar dari mobil Yoongi dengan cepat saat mereka tiba di rumah Jungkook. Sekitar setengah jam yang lalu Jungkook menelpon bahwa Sooyoung pingsan di rumah nya dan karena tak bisa membawa Sooyoung ke rumah sakit maka dari itu Jungkook menelpon Wendy.

Wendy menekan bel rumah Jungkook, dan tanpa menunggu lama Jungkook langsung membukanya.

"Sooyoung... tidak apa-apa?" Tanya wendy langsung

Jungkook mengangguk, "dia sedang di periksa oleh Kim Mingyu" jawab Jungkook seraya mundur, mempersilahkan Wendy dan Yoongi masuk.

Lalu Jungkook pun menuntun Wendy dan Yoongi ke kamarnya, dimana Sooyoung ia baringkan dan diperiksa oleh dokter.

"Bagaimana Mingyu-ya..?" Tanya Jungkook

"Aku masih tidak percaya aku baru saja memeriksa Park Sooyoung. Darimana kau mengenalnya? Maksudku, Park Sooyoung, Jungkook-ah, dia Park Sooyoung" tanya Mingyu bingung.

"Ceritanya panjang. Jelaskan saja keadaannya" ucap Jungkook

Mingyu memasukan semua peralatannya, dan mengulurkan sebuah resep pada Jungkook. "Sepertinya dia sudah sakit sejak beberapa hari lalu, tapi ia hanya meminum obat yang ia miliki tanpa memeriksakannya. Aku resepkan dia obat, suruhlah dia istirahat beberapa hari"

Jungkook mengambil resep yang diberikan Mingyu. "Terimakasih Mingyu ya.."

"Kau berhutang cerita padaku" ucap Mingyu

Jungkook mengangguk dan mengantarkan Mingyu keluar.

Setelah mengantarkan Mingyu, Jungkook kembali ke kamar.

"Kau akan membiarkan Sooyoung disini?" Tanya Wendy

"Disini tempat yang paling nyaman untuknya beristirahat" jawab Jungkook

Yoongi menyipitkan matanya, "jangan macam-macam dengannya Jeon" ucap Yoongi

"Memangnya apa yang akan aku lakukan hyung?"

Yoongi mengangkat bahunya, "tak ada yang bisa menjamin saat laki-laki dan wanita bersama di satu rumah"

"Ya ya ya... Sooyoung sedang sakit, jangan bertengkar" lerai Wendy, lalu wendy menatap Jungkook. "Aku bisa menunggunya disini jika...."

"Tidak!" Sela Yoongi, "aku tak akan membiarkanmu bermalam disini"

Wendy memutar bola matanya.

"Tidak apa-apa noona. Aku akan mengurusnya, jika aku membutuhkan bantuanmu, aku akan segera menelpon" ucap Jungkook

Wendy mengangguk, lalu berbalik menatap Sooyoung, membenarkan posisi selimutnya. "Dia pasti sangat lelah"

"Beberapa hari ini dia bekerja sangat keras. Dia bahkan tak mengeluh apapun" timpal Min Yoongi

Yoongi dan Wendy menatap Jungkook.

"Ada apa?" Tanya Jungkook bingung

"Aku heran, mengapa Sooyoung bisa menyukaimu?" Tanya Yoongi

"Aku merasa dia terlalu luar biasa untukmu" timpal Wendy

Mata Jungkook membulat, "Hyung... noona... mengapa kalian begitu? Memangnya aku salah apa?"

"Kau memang tak salah, aku hanya heran saja" ucap Yoongi

Wendy mengangguk setuju

Jungkook menghela nafas, "Asal kalian tahu bahwa aku sangat menyukainya, aku menyukainya lebih dari aku menyukai diriku sendiri"

Belong to Me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang