Part 37

988 140 37
                                    

Note : vote and comment!

Taehyung dan Sooyoung berdiri berhadapan di dalam kamar Sooyoung. Saat Sooyoung sampai, Taehyung langsung mengikuti wanita itu masuk ke dalam kamar.

"Kau benar-benar jahat Park Sooyoung" ucap Taehyung

"Ini yang terbaik yang aku bisa lakukan"

Taehyung melangkah lebih dekat, "untukmu. Bagaimana denganku?"

"Maafkan aku"

"Sooyoung-ah.... tak bisakah kita tetap seperti ini?" Pinta Taehyung dengan memelas

Sooyoung menelan ludahnya, "Oppa.. aku sudah mengatakannya kemarin"

"Aku tidak siap. Kau yang meninggalkanku dan Blue Shine, tapi seperti aku yang jadi penjahatnya"

Sooyoung mengulurkan tangannya memegang wajah Taehyung, "tidak.. kau tak berbuat jahat oppa. Aku yang jahat. Jadi aku yang meminta maaf"

Merasakan sentuhan tangan Sooyoung, Taehyung menjadi lebih lemah, ia tak ingin Sooyoung pergi.

Dipegangnya tangan Sooyoung, "Kau akan pergi besok? Aku yakin kau akan menyerahkan surat cerai besok juga"

"Aku akan menyerahkannya padamu dan aku tak akan memaksamu menandatanganinya saat itu juga. Tapi aku tak bisa tetap disini" ucap Sooyoung

"Bagaimana jika aku tak akan menandatanganinya?" Ancam Taehyung

Sooyoung tersenyum, "You will" jawab Sooyoung dengan percaya diri

Taehyung menarik tangan Sooyoung, lalu merengkuh tubuh wanita itu. "Bagaimana bisa kau sepercaya diri itu?"

Tak mengatakan apapun, Sooyoung diam tak membalas pelukan Taehyung namun tak juga menghindar.

Merasa tak di tanggapi, Taehyung menarik tubuhnya, memegang kedua lengan Sooyoung. "Sekali ini saja..." ucap Taehyung terputus dan dengan cepat ia mencium bibir Sooyoung

Mata Sooyoung membulat dan seketika tubuhnya meronta, ia mendorong tubuh Taehyung agar menjauh namun tidak berhasil karena tenaga Taehyung terlalu kuat.

Bukannya tubuh Taehyung yang menjauh, namun tubuh Sooyoung justru terdorong terus hingga membentur sisi ranjang dan sesuai perkirannya, Taehyung mendorongnya hingga terbaring di ranjang.

"Aku tak berbohong tentang perasaanku Sooyoung-ah.." ucap Taehyung

"Opp...hmmp" belum sempat mengelak, bibir Sooyoung kembali dikunci oleh bibir Taehyung.

Sooyoung terus memukul dada Taehyung meminta laki-laki itu menjauh, kepalanya pun terus bergerak ke kiri dan kanan, menghindari sentuhan yang lebih intens dari Taehyung.

Taehyung menurunkan ciumannya ke leher, mengecupi leher jenjang Sooyoung.

"Oppa hentikan!!" Ucap Sooyoung

Taehyung mengungkung tubuh Sooyoung, tak membiarkan wanita itu lepas.

Sooyoung kelelahan, ia bahkan tak kuat lagi memberontak. Akhirnya ia diam, menangis.

Taehyung terus menciumi leher dan tengkuk Sooyoung.

"Aku sudah pernah tidur dengan Jungkook" ucap Sooyoung membuat Taehyung menghentikan aktifitas.

Taehyung menarik tubuhnya, menatap mata Sooyoung yang sudah basah oleh air mata.

"Aku memberikan segalanya padanya oppa" ucap Sooyoung lagi

Taehyung menelan ludah nya.

"Hentikan... ku mohon" lanjut Sooyoung dengan air mata yang menetes lagi

Belong to Me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang