3

888 98 13
                                    

Saat ini Taehyung, Sana, dan Tzuyu sudah sampai di salah satu perpustakaan besar yang ada dikota mereka.

"Jangan pernah lepaskan tanganku, arasseo?"Kata Taehyung sambil menggenggam tangan Tzuyu.

"Awas kalau kau jatuh cinta padanya."Bisik Sana yang ada disisi kiri Taehyung.

Semua mata tertuju pada Tzuyu saat ini. Banyak yang mengira kalau Tzuyu adalah robot pintar yang Taehyung bawa. Ini karena Sana sedikit memoleskan make-up di wajah Tzuyu sehingga Tzuyu terlihat cantik sekarang. Hanya saja wajahnya masih terlihat dingin.

"Kau tidak mau memilih buku yang kau mau?"Tanya Taehyung yang membuat Tzuyu menggelengkan kepalanya.

"Wah, Taehyung. Omo, apa kau membeli robot pintar?"Tanya temannya Taehyung yang kebetulan bertemu dengan mereka.

"Dia temanku, Tzuyu perkenalkan dia adalah Irene. Dan Irene, ini Tzuyu."Jelas Taehyung. Tzuyu memang mengulurkan tangannya, tapi dia tak tersenyum ataupun mengatakan sesuatu.

"Taehyung-ah, aku harus segera pergi sekarang. Tzuyu, salam kenal."Kata Irene namun Tzuyu tetap saja tidak tersenyum. Dia hanya memberikan tatapan dinginnya pada Irene.

"Tzuyu, belajarlah untuk tersenyum. Seperti ini."Kata Taehyung yang memaksa Tzuyu tersenyum. Namun tetap saja pada akhirnya Tzuyu tidak bisa tersenyum.

"Ayo kita kesana."Ajak Taehyung namun sepertinya dia lupa untuk menggenggam tangannya dan berjalan begitu saja.

Bukk

"Chusungheyo. Kau baik-baik saja?"Tanya pria yang tak sengaja menabrak Tzuyu itu. Dia melihat ke belakang kemudian menarik tangan Tzuyu untuk bersembunyi dibalik rak buku.

Tatapan mereka bertemu. "Aigo, kenapa kau benar-benar cantik?"Batinnya. Namun Tzuyu hanya menatapnya dengan tatapan dinginnya saat ini. Seketika pria itu bingung. Jika biasanya gadis-gadis akan berteriak atau bahkan pingsan saat menatap matanya, lain lagi dengan Tzuyu yang hanya menatapnya dengan tatapan dingin itu.

"Ah iya, aku Jungkook."Pria itu mengulurkan tangannya namun Tzuyu sepertinya tak meresponnya. Akhirnya Jungkooklah yang menarik tangan Tzuyu untuk menjabat tangannya. "Siapa namamu?"

"Tzuyu."

"Apa k-kau manusia?"Tanya Jungkook ragu.

"Monster."

"Ah Tzuyu, kenapa kau ada disini?"Tanya Taehyung yang membuat Jungkook langsung menutup kepalanya. "Ayo."

Tzuyu langsung meraih tangan Taehyung kemudian mengikutinya tanpa mempedulikan Jungkook yang saat ini bersembunyi.

"Berjanjilah untuk tidak melepaskan genggaman tanganku lagi. Bagaimana jika kau hilang? apa yang harus ku katakan kepada orang tuamu?"Taehyung sedikit menyesal dengan mengatakan kata 'orang tua'. Seharusnya dia tak pernah mengatakan ini pada Tzuyu atau dendam Tzuyu tidak akan hilang.

"Kenapa membicarakan hal yang sudah tiada?"

"Pokoknya jangan terpisah lagi."

Sementara saat ini, Jungkook benar-benar penasaran dengan wanita dingin yang ia temui tadi. Dia sedikit penasaran kenapa Tzuyu sama sekali tidak bereaksi meski dihadapannya adalah Jeon Jungkook. Seorang pria yang sangat digandrungi banyak wanita.

Don't Trust MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang