Saat ini Jungkook sedang mengantarkan Tzuyu ke apartemennya. Satu hal yang terlintas di benaknya adalah pria yang Tzuyu sebut 'monster' itu. Dia yakin kalau suara pria itu benar-benar tidak asing untuknya. Bahkan dia sering mendengarnya.
"Apa Taehyung hyung tidak menemuimu di kantor polisi tadi?"
"Sana eonni sedang sakit. Dia hanya menemuiku sebentar."Jawab Tzuyu.
"Sebenarnya apa hubunganmu dengan Taehyung hyung? kenapa dia benar-benar peduli padamu?"
"Dia sahabat kecilku. Kebetulan orang tuanya juga merawatku saat orang tuaku tiada. Bisa dibilang dia sudah seperti kakakku."Jelas Tzuyu. Kali ini Tzuyu tak bicara dengan nada dingin lagi. Bahkan dia jadi lebih hangat saat ini.
"Tzuyu, apa monster itu memang selalu mengganggumu?"Tzuyu langsung mengepalkan tangannya begitu Jungkook mengajukan pertanyaan itu. Bahkan Jungkook benar-benar heran sekarang. "Jika kau tidak ingin menjawabnya juga tidak apa-apa."
Mereka akhirnya saling diam sekarang. Ya, Jungkook tidak berani membuka suaranya sekarang. Dia takut salah bicara lagi seperti tadi.
"Apa kau tidak jatuh cinta padanya?"Tanya Jungkook. "Ah maksudku adalah kau dengan Taehyung hyung sudah lama bersama. Apa kau tidak jatuh cinta padanya sama sekali?"
"Cinta?"
"Iya, semua orang pasti pernah merasakannya."
"Tapi aku tidak."Jawab Tzuyu.
"Lalu jika aku jatuh cinta padamu, apa kau akan mencintaiku juga?"Tzuyu langsung menghentikan langkahnya dan menatap Jungkook bingung. "A-aku hanya bercanda tadi."
"Terimakasih sudah mengantarku. Kau tidak perlu masuk ke area apartemennya. Kau bisa langsung pulang saja. Aku takut dia mengincarmu."Jelas Tzuyu.
"Baiklah, sampai jumpa."Tzuyu tertegun setelah Jungkook mencubit pipinya kemudian pergi. Sedikit terlintas penyataan Jungkook tadi soal perasaannya. Tapi sayangnya Tzuyu benar-benar tidak mengerti apa itu cinta.
*
*
*Jeon Jungkook tertangkap tengah berkencan dengan seorang wanita
Jungkook mengeryitkan dahinya saat membaca judul artikel itu. Dia bingung karena dia tidak berkencan dengan Nayeon kemarin. Dia baru terkejut saat membaca isi artikel itu. Apalagi foto dalam artikel itu adalah fotonya dengan Tzuyu.
"Kau membuat masalah. Aku heran kenapa kau selalu lupa untuk memakai penyamaran? kau ini idol."Omel managernya.
"Aku terburu-buru kemarin. Makanya aku hanya pakai hoodie saja."
"Sekarang pasti berita itu akan tersebar kemana-mana dan dapat dipastikan comeback mu juga akan ditunda."
"Aku rasa tidak. Aku akan bilang pada media kalau hubunganku dan Nayeon selesai."Jelas Jungkook dengan wajah bahagia. "Akhirnya aku bebas dari hubungan ini."
"Yak! apa kau sadar dengan apa yang kau katakan?"
"Hyung, aku benar-benar sudah bosan. Hidupku benar-benar di atur sedemikian rupa. Awalnya aku memang mencintai Nayeon nuna. Tapi lama kelamaan aku merasa bosan."Jelas Jungkook.
"Seharusnya kau bersyukur karena dia membantu karirmu."
"Dia yang membantuku? aku berjuang sendiri, hyung. Aku akui dia membuat pihak agensi memprioritaskan diriku. Tapi apa dengan membuatku memaksakan perasaanku itu adalah hal yang terbaik?"Tanya Jungkook yang sepertinya sudah sedikit emosi sekarang. "Aku juga manusia biasa, hyung."