17

860 88 5
                                    

Tzuyu hanya meletakan kepalanya diatas tumpukan tangannya saat ini. Taehyung sebenarnya benar-benar tidak bisa melihat Tzuyu seperti ini. Apalagi Tzuyu terus saja menangis sambil duduk dilantai.

"Tzuyu, Jungkook pasti akan baik-baik saja," Taehyung berusaha menenangkan Tzuyu dengan mengusap pucuk kepalanya dengan sangat lembut saat ini.

"Maafkan aku, semuanya benar-benar diluar rencana. Aku tidak menyangka kalau ini akan terjadi,"

"Tidak apa-apa," Jawab Taehyung.

"Apa dia baik-baik saja?"

Tzuyu langsung mengangkat kepalanya saat dia mendengar suara pintu ruang gawat darurat itu terbuka. Dia kemudian berlari menghampiri dokter tersebut.

"Apa Jungkook oppa baik-baik saja?"

"Untung saja lukanya tidak terlalu dalam. Dia hanya mengalami syok jadi sebentar lagi dia akan sadar,"

Kabar Jungkook ini langsung saja menyebar dengan cepat setelah pihak agensi memberitahukan kalau Jungkook sedang mengalami luka yang serius. Namun agensi menutupi soal sebab Jungkook bisa terluka dan memutuskan untuk tidak melakukan fansign sama sekali pada comeback Jungkook yang baru saja rilis beberapa hari yang lalu.

Saat ini rumah sakit itu mulai dipenuhi oleh beberapa jurnalis yang ingin mengetahui kondisi terbaru dari Jungkook. Untung saja Jisoo dan Jinyoung meminta polisi lainnya untuk berjaga disana.

"Oppa, buka matamu,"Tzuyu saat ini menggenggam tangan Jungkook dan meletakannya di pipinya.

"Tzuyu, lebih baik kita pulang dulu. Bajumu kotor,"Ajak Taehyung namun Tzuyu hanya menggelengkan kepalanya. Dia sepertinya tak peduli pada bajunya yang terkena noda darah.

"Tunggu sampai oppa bangun,"

"Jisoo, aku titip Tzuyu. Aku harus pulang dulu,"

"Baiklah,"

*
*
*

Jungkook tersenyum saat melihat Tzuyu yang tengah terlelap sambil menggenggam tangannya. Dia benar-benar bersyukur karena dia masih bisa bersama dengan Tzuyu sampai detik ini. Padahal dia sudah berpikir kalau dia tidak akan selamat.

Tzuyu membuka matanya saat merasa tangan Jungkook mulai bergerak. "Oppa sudah bangun?"

"Kau menjagaku? kau belum mengganti bajumu?"

"Dia bukan hanya tidak ingin ganti baju. Dia juga tidak makan,"Jelas Taehyung yang membuat Jungkook membulatkan matanya.

"Tzuyu, kau harus memikirkan dirimu sendiri, bagaimana jika kau sakit?"

"Aku kan mengkhawatirkanmu, oppa."

"Tapi lebih baik kau ganti baju kemudian makan, aku tidak ingin kau sakit," Jungkook tersenyum sambil mengusap pelan pucuk kepalanya. Tzuyu hanya mengangguk kemudian pergi.

"Ah iya, apa semua jadwalku dibatalkan? apa pd-nim marah padaku?"

"Kau baru saja sadar, jangan pikirkan soal itu dulu,"

Jungkook hanya mempoutkan bibirnya kesal. Dia hanya tidak ingin membuat penggemarnya menunggu dan khawatir sekarang.

Agensi yang menuangi Jungkook baru saja mengumumkan soal kondisi terkini Jungkook. Dari beberapa artikel yang tersebar, kami mendapat informasi jika Jungkook baru saja ditikam seseorang...

Jungkook menautkan alisnya bingung saat mendengar berita dari TV yang ada di ruang rawatnya. "Hyung tidak memberitahukan yang sebenarnya, 'kan?"

Don't Trust MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang