"Seseorang terbunuh lagi. Ah, aku lelah dengan kasus ini."Keluh Jisoo saat laporan itu muncul lagi. "Aku rasa wanita itu adalah pembunuhnya. Pembunuhannya terjadi lagi saat dia bebas."
"Kau kan sudah lihat dalam CCTV. Pelakunya seorang pria."Jelas Jinyoung. "Seokjin hyung juga belum memberikan kabar sampai sekarang."
Drrt
Seokjin hyung
Aku menemukan sesuatu disini. Aku rasa pembunuhnya memang dirumah ini. Tapi aku perlu mencari bukti lain untuk menangkapnya."Ada apa?"
"Seokjin hyung menemukan sesuatu."Kata Jinyoung yang membuat Jisoo menatapnya tak percaya.
"Aku takut dia salah sangka."
"Jika Seokjin hyung sudah menemukan sesuatu yang mencurigakan disana, itu artinya pembunuhnya ada kaitannya dengan Jungkook."
"Atau jangan-jangan managernya?"Tanya Jisoo.
"Jangan menerka-nerka dulu. Kita harus menyelidiki korban yang kali ini terbunuh. Siapa tahu kita mendapat petunjuk lainnya."Jelas Jinyoung.
Sementara saat ini, Jungkook sepertinya masih betah berada di apartemen Tzuyu. Bahkan dia juga tak pulang selama semalaman.
"Kenapa oppa tidak pulang saja?"Tanya Tzuyu yang membuat Jungkook menggelengkan kepalanya.
"Akan banyak sekali orang di rumahku. Aku tidak ingin menemui mereka."Jelas Jungkook yang kemudian membuat Tzuyu mengangguk paham. Tzuyu kemudian kembali fokus menonton berita yang ditayangkan di TV. Dia langsung menggenggam keras remote yang ia pegang saat berita pembunuhan itu muncul.
"Apa pembunuhnya tinggal di unit yang ada disebelah? kemarin aku yakin kalau aku mendengar suara teriakan minta tolong dari unit itu."Gumam Jungkook dalam hatinya.
"Oppa?"
"Ada apa?"Tanya Jungkook gelagapan. Sebenarnya tadi dia melamun karena memikirkan yang ia dengar kemarin.
"Apa kau tidak pernah mendengar sesuatu dari unit sebelah?"
"Monster."Bisik Tzuyu yang kemudian membuat Jungkook menatapnya heran. Dia masih penasaran dengan monster yang selalu Tzuyu sebutkan itu.
"Siapa?"
Tzuyu sebenarnya ingin sekali mengatakan siapa 'monster' yang ia maksud itu. Hanya saja bibirnya terlalu kelu untuk menyebutkan nama itu. Tubuhnya malah bergetar ketakutan saat mengingat malam itu.
"Kau baik-baik saja?"Tanya Jungkook yang saat ini heran dengan apa yang terjadi pada Tzuyu.
"Appa!"Saat ini Tzuyu berteriak sambil menutup telinga dan matanya seolah kejadian malam itu benar-benar terjadi lagi padanya sekarang.
Tanpa pikir panjang, Jungkook langsung menarik gadis itu kedalam dekapannya mencoba untuk mengurangi rasa takutnya itu. Ia benar-benar berjanji pada dirinya sendiri tak akan menanyakan soal siapa 'monster' itu.
"Maafkan aku."
Perlahan Tzuyu sepertinya mulai tenang. Napasnya yang tadi tersenggal mulai normal kembali. Bahkan tangisannya juga mulai mereda.
Jungkook langsung menatap TV saat beritanya mulai muncul. Hal yang benar-benar membuatnya kesal adalah netizen yang seolah menyudutkan dirinya dan menuduh dirinya menduakan Nayeon. Bahkan banyak yang berspekulasi kalau Jungkook sengaja kabur menghidari media.
📲Nayeon nuna is calling...
Jungkook memutar malas bola matanya kemudian mengangkat telpon tersebut.