|1| Hwang Hyunjin: kado ultah

15.1K 830 125
                                    

✉️


















Author's POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author's POV


"(y/n), bisa bantu gue gak?"


"Tergantung, minta bantuin apa dulu nih, Jin?" gadis bersurai hitam pekat itu menghampiri lelaki yang baru saja memanggil namanya.

"Jadi gini, gue mau beliin kado buat seseorang yang minggu depan mau ulang tahun. Boleh minta tolong temenin gak?" lelaki berbibir tebal itu merangkul gadis yang notabene nya adalah sahabat sekaligus teman curhatnya itu.


"Of course, Jin. Lo kek sama siapa ajasih." ucap gadis itu yang mencubit pipi anak Adam itu dengan pelan.

"Okay! Gue tunggu nanti malem. Jangan lupa!" sebelum pergi meninggalkan gadis itu, ia sempatkan untuk mengacak pelan rambut si gadis. Setelahnya ia pergi begitu saja tanpa menyadari semburat merah yang muncul di kedua pipi gadis itu.


Sambil menggeleng, ia berangsur meninggalkan halaman rumahnya sambil bergumam- "Lo selalu bisa buat gue nyaman, Jin."


✉️

Setelah berkeliling hampir dua jam, mereka- Hyunjin dan (y/n) pun berhasil mendapatkan barang yang Hyunjin inginkan. Untuk gadis yang berulang tahun minggu depan-katanya.


"Semua cewek suka warna pink ya, (y/n)?" saat berhasil mengunyah makanannya, gadis yang diberi pertanyaan oleh sahabat laki-lakinya itupun menggelengkan kepalanya.

"Gak semua, Jin. Tapi rata-rata begitu."

"Tapi lo milihnya pink, gue kira bakal sama semua."

Gadis itu tertawa sambil menutup mulutnya- berusaha agar makanannya tak tumpah dari mulutnya saat mendengar jawaban dari sahabatnya itu.

"Pipi lo udah gembul gitu, makan dulu deh. Takut keselek nanti lo nya, gue yang repot." Hyunjin mengusap pelan pipi gadis dihadapannya, setelahnya ia melanjutkan sesi makannya.








"Eum, Jin?" panggil (y/n) saat mereka berada di mobil milik lelaki bermarga Hwang itu.


"Apa?"


"Lo lagi- suka sama seseorang?"

《 Imagine 》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang