|2| Doyoung vs Haechan: aku atau dia?

7.8K 644 39
                                    

✉️













Author's POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author's POV


Seorang gadis tengah asyik menelungkupkan wajahnya di meja, tangannya ikut serta menutupi bagian wajahnya agar keberadaannya yang tengah tertidur itu tak terdeteksi oleh sang guru.


"(y/n)..."

Sekali.

"(y/n)..." kali ini disertai tepukan pelan di bahu yang gadis.


Hingga akhirnya sang lelaki pun berdecak,

"Ck, (y/n)!" tepukannya kali ini lebih keras juga suaranya yang melengking itu mampu membuat si gadis duduk dengan tegap.


"SIAP BU! SAYA GAK TIDUR." ucapnya dengan lantang, sampai-sampai teman sekelasnya yang sebelumnya tengah fokus dengan mata pelajaran pun mengalihkan atensi penuh kepada sang gadis.


"Dia tidur?" sang guru bertanya penuh selidik dengan seorang lelaki yang ada di samping gadis itu.


"E-enggak Bu..."


Si guru malah tersenyum miring, "Kamu pikir saya gak liat kamu bohong? Kalian berdua keluar dari kelas! Saya gak akan kasih toleransi bagi siapapun yang melanggar di jam pelajaran saya. Keluar sekarang!" hardik si guru.


Dengan terbirit-birit, kedua Adam dan Hawa itu pun keluar dari kelas.






✉️

"M-maaf..." gadis yang bernama (y/n) itu menahan tangisannya, walaupun percuma. Dia sudah menangis sesenggukan sebelumnya.


"Gak salah (y/n), kamu gak salah.." si lelaki mengusap lembut kepala si gadis. Menyalurkan ketenangan baginya.


"G-gara-gara aku, Chan. Kamu jadi kena juga, harusnya tadi kamu bilang aja aku emang beneran ketiduran. Biar kamu gak dihukum keluar dari kelas begini."


"Udah, gapapa kok. Serius." lelaki itu tersenyum manis pada gadis di hadapannya.

《 Imagine 》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang