|11| Johnny Seo (Ramadhan ver)

4.8K 480 3
                                    

✉️



















Author's POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author's POV

"Kak.."

Seorang pria yang tengah terlelap dengan pulas itu seolah terpanggil karena seseorang yang memanggil dirinya dengan sebutan 'Kak'

"Bangun dulu yuk Kak, mumpung masih jam 3 lewat 20 menit nih."

Pria itu membuka matanya perlahan— "Lima menit lagi yaaa."

"Nanti keburu imsak, Kak. Gak sempat sahur, gimana?"

"Aku baru tidur jam 1 tadi, Ma." mulai kan, ia memanggil wanitanya dengan sebutan Ma saat berdua. Pasti karena mau di mengerti.

"Iya Kak, aku tau. Tapi kan bisa lanjut lagi nanti kalo udah sahur sama sholat subuhnya."

"(y/n)~"

Wanita itu malah mendengus geli, kemudian beralih berjalan menuju box bayi yang terletak di sisi kamarnya.

"Liat nih Kak, Keyra aja udah bangun. Masa Papanya kalah sama Keyra?"

Pria yang merupakan suaminya itu menyandarkan dirinya di headboard kasur sambil menatap buah hatinya.

"Yah Papa kalah sama Key cantiknya Papa." pria 27 tahun itu mengerucutkan bibirnya lucu.

Astaga, wanita itu sudah gemas sekali melihat suaminya. Tetapi lagi-lagi dia harus menahan diri untuk melaksanakan tujuannya membangunkan suaminya.

"Papa Jo, ayo bangun ih!" ia menarik lengan kekar suaminya itu sampai suaminya benar-benar berdiri.

"Cuci muka dulu, aku sama Key tunggu di meja makan ya."

Pria itu hanya tersenyum sambil menggelengkan kepalanya "Masih aja gemesin meskipun udah jadi ibu-ibu."

✉️

"Makan yang banyak Kak, hari ini Kakak masih lanjutin kerjaan 'kan?"

Wanita 22 tahun yang memiliki satu anak perempuan itu menyendokkan beberapa lauk di atas piring milik suaminya.

"Iya Mamanya Key."

Menu hari ini sangat sederhana yaitu ayam goreng, kornet, dan sayur bayam juga buah kurma sebagai pemanisnya.

《 Imagine 》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang