|24| Lucas Wong (Better)

2.5K 372 34
                                    

✉️













(y/n)'s POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(y/n)'s POV

"Bisa diem gak lo!"

Baru sampe di kelas, ada aja cobaan malah ketemu kingkong wakanda.


"Lah bocah dinyanyiin kagak mau."

Udah cukup waktu itu gua mau-maunya dengerin suara serek dia nyanyi. Niatnya mau romantis malah jadi pengen ngebacok yang ada.

Gimana gua nggak ngamuk coba? Inget banget gimana dia nyanyi pas di depan kelas—–



Flashback 2 minggu lalu

"(y/n) berhenti!"

Sontak aja gua yang bawa setumpuk buku Bahasa Indonesia berhentiin langkah gua secara mendadak.

"Gak usah ngajak ribut ya anjir." dan pas gua lanjut jalan pun sama, Lucas berhentiin jalan gua.

Dia tarik tangan gua buat duduk di kursi yang entah darimana udah disediain aja di depan kelas.

Bahkan tumpukan buku di tangan gua pun masih gua pegang saat ini.


"Diem di sini, gua mau nyanyiin lagu buat lu."

Lucas duduk di seberang gua, dengan anak-anak kelas yang menjadi saksinya, ia mulai memetik senar gitar yang ada dipelukannya.




Jrengg!

Tiba-tiba lampu kelas dimatiin, dan hanya mengandalkan sinar matahari yang masuk melalui ventilasi di kelas.

Suasana kelas langsung riuh seketika saat Lucas menatap gue sambil memainkan gitarnya.

"Dengarkanlah, wanita pujaanku. Malam ini akan kusampaikan—"

Lah malem juga bukan, dia malah nyanyi kek gitu.







"Hasrat suci kepadamu, dewiku—" yang sebelumnya dia melihat petikan pada gitarnya pun kini dia tolehkan pandangannya pada gua.

Duh, ambyar juga nih hati gua kalo diginiin. Gabisa ini, gabisa ㅠㅠ




"Dengarkanlah kesungguhan ini,"





"Aku ingin memperbuntingmu...."

what—



"Tuk yang pertama dan terakhir."

Suasana di kelas langsung pecah seketika saat Lucas yang menyebutkan kata 'memperbuntingmu'. Mereka semua langsung bersorak gembira bahkan ada juga yang ngomong ke Lucas bahwasanya lelaki itu emang doesn't have akhlak.

《 Imagine 》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang