|6| Haruto Watanabe: call me daddy!

8.2K 696 72
                                    

✉️



















(y/n)'s POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(y/n)'s POV


Siang hari nan panas di hari sabtu ini cukup melelahkan buat aku beraktivitas, gimana enggak? Si kecil dari tadi rewel, gabisa diem, setiap aku lagi nyapu ngajauh dari dia sekitar 5 meter aja dia udah ngerengek minta digendong.



Sebegitu kangennya kah sama Mama, nak?



"Sayangnya Mama, jangan rewel dong nak. Mama lagi nyapu, masa sambil gendong kamu?"

Aku samperin si cewek kecil ini, dia malah cengengesan aja.

Iya, hari ini aku emang kesiangan bangunnya belom sempet beres-beres rumah. Ini aja jam sebelasan baru nyapu. Untungnya si kecil udah mandi.

Baru aja aku mau ambil sapu yang jaraknya 3 meteran dari sini, si kecil udah ngerengek lagi.

"Kalo ginu terus Mama gabisa beres-beres sayang..." akhirnya mau gak mau aku gendong si kecil, dengan tangan satu aku gendong badan mungil dia dan yang satu lagi aku pake buat nyapu.




"Aduh kok ini pagi-pagi udah berisik sih yang?"

Akhirnya aku nengok ke si pelaku penyebab bangun siangnya aku hari ini.




"Ini siang ya Pa, tolong." balasku.


"Eh iyaya." eh si suami malah cengengesan kayak anaknya.



"Pa, gendongin si cimit dulu nih. Aku mau nyapu." aku nyodorin badan si kecil tapi Bapaknya malah geleng-geleng sambil lambain tangannya, pertanda gak mau.


"Pa..." udah dipanggil pelan masih aja, gak mau.




Akhirnya aku tarik napas sebelum akhirnya— "Haruto ih! Anak kamu juga ini!" teriak aku.

Si suami yang emang lagi mode iseng itu malah ketawa-ketawa dan akhirnya gendong anaknya. Sedangkan anaknya kayak yang mau mewek gitu.

"Aduh Haruna, anak Papa uto~ jangan nangis sayang." Haruto pun coba tenangin anaknya dengan cara pukpuk pelan pantat si kecil.

《 Imagine 》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang